Nyaman Ber-Bra Ria

Agar nyaman memakai bra,perlu diketahui cara memakai,merawat dan menyimpannya secara tepat. Charla Krupp,membagikan tip yang penting untuk anda ketahui :

1. Perbaharui ukuran bra jika tubuh mengalami perubahan. Jika berat badan bertambah atau berkurang,baru memiliki bayi,menjelang menopause,sedang mengkonsumsi pil KB,kemungkinan size payudara berubah. Ukuran bra juga berubah.

2. Yang mengangkat payudara dan memberi jarak dari torso di bawah tali bra. Bra demikian akan membuat tubuh terlihat lebih panjang dan ramping.

3. Kenakan underwire bra,khususnya jika nomor cup bra D,jangan menggunakan bra kecil atau ketat hanya supaya menekan payudara dan membuatnya terlihat kecil,sebab yang terjadi malah membuat payudara tumpah keatas dan kesamping dan anda juga jadi sulit bernafas.

4. Siapkan berbagai jenis bra untuk berbagai kesempatan. Jika ingin memakai gaun kemben tentu dibutuhkan strapless bra. Saat berolahraga kenakan sports bra untuk gaun berleher rendah perlu cleavage bra.

5. Hindari bra berwarna putih,karena sama sekali tak terlihat indah. Kecuali ketika anda mengenakannya untuk busana berwarna putih. Sebaliknya anda harus memiliki bra warna warna hitam,tatkala anda tengah berbusana hitam. Sementara bra berwarna nude atau krem muda sangat disarankan untuk dikenakan. Warnanya saru dengan warna kulit dan tidak terlihat menonjol sendiri.

6. Kenakan bra casual untuk akhir minggu. Jangan melepas bra bila di rumah karena payudara tetap perlu penyangga. Kenakan bra jenis racerback underwire yang memiliki spons tipis dan tali penyilang cukup lebar sehingga tidak membuat lemak di punggung menonjol ke luar.

7. Bra disimpan di bagian atas dalam laci dalam keadaan mendatar. Jangan sekali kali menggulung atau melipatnya.

8. Cuci bra dengan tangan,bukan dengan mesin cuci. Selain itu jangan mengeringkannya langsung dibawah terik matahari. Ganti bra setiap hari. Bra juga memerlukan waktu untuk istirahat ,agar tidak kehilangan elastisitasnya.

9. Tali,bukan cup yang harus menyangga payudara. Tali bra seharusnya berada sedikit di bagian bawah punggung,di bawah tulang belikat. Bra juga seharusnya tetap berada ditempatnya,meskipun tali bahunya melenceng atau melorot. (*)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger