Inilah 5 Manfaat Sehat Wanita Tanpa Pakai Bra





Inilah 5 Manfaat Sehat Wanita Tanpa Pakai Bra

Rafi Orilya, hai sobat semua kembali disini pembahasan kali ini mengenai Manfaat Sehat Wanita Tanpa Pakai Bra. Nah bagi sebagian orang memakai bra merupakan kewajiban yang harus dilakukannya selama 24 jam, padahal banyak manfaat jika seorang wanita tidak mengenakan bra pada saat-saat tertentu.

Bagi anda para wanita cobalah untuk melepaskan bra anda pada waktu-waktu berikut :
- Saat sebelum tertidur
- Saat istirahat setelah beraktivitas lelah
- Saat bermalas-malasan ditempat tidur

Namun perlu diperhatikan jika anda akan melakukannya tetaplah perhatikan suasana saat itu, kuncilah pintu kamar anda dan tutup semua celah agar tidak ada yang akan mengintip anda. Karena jika anda tidak berhati-hati mungkin akan ada orang yang akan bernaf*u melihat anda pada keadaan tersebut.

Nah berikut adalah Manfaat Sehat Wanita Tanpa Pakai Bra :

1. Melancarkan Peredaran Darah
Lepaslah bra anda jika anda tidak memiliki aktivitas atau sedang bermalas-malasan ditempat tidur. Dengan ini peredaran darah anda akan lebih lancar, untuk memberikan kenyamanan dan kesehatan pada payudara anda lakukan juga pemijatan.

2. Meberikan Rileksasi / Ketenangan
Lakukanlah melepas bra jika anda merasakan tubuh anda yang kurang enak dan tidak nyaman. Dengan melepaskan bra anda, tubuh anda akan lebih rileks dan nyaman, cobalah berbaring ditempat tidur anda tanpa bra dan tutup mata anda maka rasa rileks akan mengalir.

3. Mengurangi Tekanan di Pundak
Pada bra jenis strap bra akan membuat anda mendapatkan tekanan pada area sekitar leher, punggung dan pundak. Maka jika anda saat beristirahat lepaskanlah bra anda untuk melepaskan sedikit beban pada pundak anda.

4. Memberikan Sirkulasi Yang Baik
Jika anda melepaskan bra anda, anda akan merasa lebih bebas dan nyaman. Dan kulit pada payudara andapun akan lebih mendapatkan sirkulasi yang baik, maka hal ini baik untuk menghilangkan gatal yang tidak nyaman.

5. Menghilangkan Tanda Bekas Pakai Bra
Jika anda menggunakan bra yang ketat pasti anda akan mendapatkan tanda bekas pada tubuh anda. Jika dibiarkan maka lama kelamaan akan mengakibatkan iritasi pada kulit dan menimbulkan kulit yang tidak baik.

baca juga : Cara Paling Mudah Mengatasi Rambut Rontok Alami

Nah demikianlah Manfaat Sehat Wanita Tanpa Pakai Bra, semoga dengan artikel ini akan menambah pengetahuan anda agar tetap bisa menjaga tubuh anda menjadi lebih baik.

baca juga : Jenis Macam Makanan Yang Membuat Anda Lebih Muda

Cukup dari kami semoga bermanfaat, jangan lupa kirimkan komentar anda
Cek juga penawaran dari kami :
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger