Latest Post

10 Mobil Terbesar di Dunia

mobil terbesar
10 Mobil Terbesar di Dunia Beberapa jenis mobil memang sengaja diciptakan dalam ukuran yang besar demi menunjang fungsi dari mobil itu sendiri. Namun tidak jarang kita menemukan mobil hasil modifikasi manusia dengan ukuran yang tidak wajar.
Entah hanya untuk mencari sensasi atau untuk memaksimalkan kemampuan dari mobil tersebut. Seperti mobil - mobil yang amsuk ke dalam daftar 10 mobil terbesar di dunia di bawah ini:

1. GREEN GIANT TRUCK
mobil terbesar

2. MODIFIED BIGFOOT
10 Mobil Terbesar di Dunia

3. BelAZ-75600
Mobil buatan Rusia yang memiliki berat sekitar 8,7 juta ton dengan ukuran lebar mobil 14,5 meter, 9,25 meter tinggi dan 7,22 meter panjang
10 Mobil Terbesar di Dunia

4. TITAN TRUCK

5. CATERPILAR DUMP TRUCK
10 Mobil Terbesar di Dunia

6. SUV CAR MODOVICATED
10 Mobil Terbesar di Dunia

7. ARIZONA JOGGERS CAR
10 Mobil Terbesar di Dunia

8. RUSIAN MODIVIED CAR
Mobil ini sengaja dimodivikasi supaya bisa digunakan pada segala macam kondisi medan, baik untuk berjalan di darat maupun di air
10 Mobil Terbesar di Dunia

9. FORD MUSTANG
10 Mobil Terbesar di Dunia

10. BIGFOOT 5
Merupakan hasil modifikasi dari mobil merk Ford jenis pickup F250 produksi tahun 1996
10 Mobil Terbesar di Dunia

 

Cara Supaya Mempunyai Anak Perempuan

Cara Supaya Mempunyai Anak Perempuan - Tidak sedikit pasangan suami - sitri yang sangat mengharapkan memiliki anak perempuan, terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak laki sebelumnya. Anak perempuan memang terlihat lebih lucu dan bisa didandani dengan aneka aksesoris yang lucu. Selain itu, ragam dan model pakaian anak perempuan lebih beragam, tidak hanya sekedar hem dan celana seperti fashion anak laki - laki pada umumnya.

Berikut ini adalah cara supaya mempunyai anak perempuan:

* Menjaga kondisi vagina dalam keadaan basa
Ini bisa dilakukan dengan cara membasuh vagina menggunakan 1 gelas air yang dicampur dengan 2 sendok makan cuka. Ini dilakukan untuk meminimalkan  jumlah sperma Y dan meningkatkan jumlah sperma X

* Atur waktu orgasme
Walaupun orgasme merupakan titik klimaks yang diharapkan setiap pasangan dalam bersenggama, namun bila kita menginginkan anak perempuan maka ejakulasi harus terjadi sebelum wanita mencapai orgasme.

* Atur posisi senggama
Supaya mempunyai anak perempuan, maka bersenggama dengan posisi misionaris (wanita dibawah, pria diatas) bisa meningkatkan prosentase keberhasilan memiliki anak perempuan. Posisi bersenggama yang seperti itu bisa membuat sperma membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai mulut rahim dan bertemu dengan sel telur

* Atur posisi penetrasi
Ini juga bertujuan untuk memperpanjang jarak sperma ke mulut rahim. Posisi penetrasi yang ideal adalah dengan cara pria menarik ujung penis saat mengalami ejakulasi.

* Melakukan hubungan sex secara teratur
Dengan melakukan hubungan secara teratur, maka tidak ada simpanan sperma. Sperma Y yang disinyalir memiliki umur lebih pendek dari sperma X akan mati sebelum berhasil mencapai sel telur.

* Perhatikan waktu ovulasi
Lakukan senggama sekitar 3 hari sebelum ovulasi terjadi agar semua sperma X emiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam mencapai sel telur.

* Lakukan diet
Dipercaya atau tidak, dengan melakukan diet tinggi kalsium dan magnesium bisa memperbesar kemungkinan tumbuhnya janis perempuan dibanding dengan janin laki - laki.

* Lakukan Microsorting
Ini merupakn upaya medik yang dilakukan dengan cara mensortir/memilih sperma X dan sperma Y. Langkah medik lain bisa dilakukan adalah melalui proses skrining embrio.

 

Indahnya Penampakan Pemandangan Matahari Terbenam di Mars

Pemandangan Matahari terbenam dari Bumi tentu saja indah. Tapi bagaimana jika dilihat dari Planet Mars?



NASA melansir sebuah foto yang indah dari pemandangan Matahari terbenam di Mars dipotret oleh kendaraan rover Curiosity.

Kendaraan rover Curiosity ini memotret pemandangan menakjubkan tersebut dengan menggunakan kamera Mast Camera (Mastcam) yang ada di bagian sebelah kiri Curiosity.

 

Bosen liat gaya demonstran di TV yang biasa aja? Coba cek dulu yang satu ini

Bosan ngeliat aksi-aksi pendemo di negeri kita yang ane rasa "biasa" aja?

1. Bakar Ban
Ngeliat ini ane jadi ingat salah satu gambar di uang Rp 1000 dulu..

2. Jadi po.cong


Pantesan akhir2 ini kuburan dekat kosan ane sepi banget.. ternyata oh ternyata ikut demo juga

3. Anak kecil
cie ileh.. masih kecil udah pernah demo.. ane aja belum pernah

Dan masih banyak lagi yang "standar" macam spanduk, baliho, pengeras suara, dan aksi teatrikal lainnya..

Tapi tau nggak Gan? Beberapa aksi demo yang menurut ane menarik, unik, gila, dan susah banget masuk di nalar ane itu dari negara mana?

Tebak dulu sebelum dibuka Gan!Ini beberapa contohnya:

Ngelepas CelanaAda banyak fans sepak bola Korea Selatan yang sangat kecewa ketika tim nasional mereka dikalahkan oleh Swiss di Piala Dunia 2006. Kebanyakan cuma merasa cuman kecewa aja, ada beberapa juga malah mengancam kedutaan Swiss lewat telepon, bahkan beberapa sampai2 membombardir hompage FIFA dengan komplen sehingga memaksa FIFA ngeblokir akses ke situsnya dari Korea secara sementara. Tapi beda dengan orang ini Gan! Ngebuka baju dan celana trus belagak bengong di tengah jalan


Makan BenderaKarena ngebakar bendera asing di Korea itu ilegal, jadi kalo pengen mengekspresikan ketidaksenangan sama negara laen itu kenapa benderanya nggak dimakan aja? Orang ini sangat marah saat kunjungan Perdana Menteri Jepang Koizumi di Kuil Yasukuni di tahun 2005 lalu


Ngelempar Tokai... hati2 yg lagi makanAsik nggak tuh ngelempar tokai? Hahaha.. Ya! Buktinya orang ini benar2 ngelempar tokai waktu lagi ngedemo. Dia ini termasuk anggota organisasi peternak sapi Korea Selatan yang marah karena supermarket Lotte memutuskan untuk ngejual daging sapi dari US



Kepala Anjing... hati2 gan agak DPDi bulan Maret 2007, seorang mantan tentara Korea Selatan ngedemo di depan Kedutaan Besar Jepang di Seoul dalam rangka memperingati kekuasaan kolonial Jepang di tahun 1919 dulu. Lima kepala anjing ini menurutnya merupakan simbol bagi orang2 Korea yang mendukung kolonial Jepang saat itu


Mengoyak Babi... hati2 LUMAYAN DPDi bulan Mei 2007, sekelompok orang yang ngeprotes kebijakan Pemerintah untuk memindahkan kantor militer ke Incheon menggelar demo dengan cara mengoyak seekor babi berumur 2 bulan. Kelompok pelindung hak hewan Korea Selatan kebakaran jenggot akibat demo ini

*Banyak Juragan2 yang setuju kalo ini yang paling sadis.. sangat setuju saya Gan! Kalo tujuannya dibunuh buat dimakan sih gak apa2.. ini malah.. ahhh.. gambar di atas sudah menjelaskannya kok!

Manusia LebahAhn Sang-gyu, seorang warga dan petani lebah di Korea Selatan melakukan demonstrasi di bulan Mei 2006 terhadap negara Jepang. Seperti Indonesia dan Negeri Sebelah yang ribut soal Ambalat, Jepang dan Korea Selatan juga ribut soal kepulauan Batu Liancourt. Orang ini menutupi tubuhnya dengan 187.000 lebah untuk mewakili 187.000 m2 tanah yang di klaim oleh Jepang tersebut


Pro-ProstitusiKetika Korea Selatan mengesahkan hukum anti-prostitusi di taon 2004, ribuan PSK Korea Selatan menggelar aksi di jalan untuk menuntut kehidupan mereka dilindungi dan prostitusi dilegalkan.


Pada bulan Juni 2007, kejadian yang sama juga terjadi di Seoul tapi jumlahnya mencapai 3000 orang termasuk ini Gan


OborTidak jarang para pendemo di Korea Selatan membawa obor waktu mengadakan protes. Salah satunya adalah sewaktu memperingati gerakan 1 Maret


Jadinya malah ribut ama Polisi


Hasilnya? Bisa ditebak ama Agan2 sekalian



Nahan Air

Kemaren ane liat ada yang posting di Kaskus tentang pendemo yang malah gosok gigi waktu disiram ama air, nah kali ini beda! Orang ini seorang demonstran anti-APEC 2005 lalu yang tetap tak begeming atau mau pindah tempat waktu disemprot langsung ama meriam air


Malah coba Agan liat ekspresinya.. mintak nambah kayaknya


Contoh-contoh diatas itu sebagian besar dilakuin sama mereka2 yang bisa dibilang nasionalis garis keras. Tapi jangan khawatir! Itu hanya sebagian kecil aja dari mereka Gan! Jangan sampai "Karena Nila setitik, rusak susu sebelanga"!

Pesan ane buat para Pendemo:
Negara kita ini Negara Republik! Melakukan demo itu adalah wajar di setiap negara demokrasi. Tapi ingat jangan sampai ANARKIS. Bukankah kita ini bangsa Indonesia yang terkenal dengan keramahtamahannya, khan?

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3527655
 

Cara Supaya Mempunyai Anak Laki - Laki

Cara Supaya Mempunyai Anak Laki - LakiBagi beberapa pasangan orang tua yang telah memiliki beberapa anak perempuan, tetap merasa menginginkan memiliki anak laki-laki dalam daftar keturunan mereka. Beberapa pendapat mengatakan bahwa anak laki-laki merupakan penerus dari nama besar sang ayah yang pada beberapa suku di Indonesia akan menyandang nama besar keluarga sang ayah. 
Beberapa pendapat lain juga menyebutkan bahwa ada kebanggan tersendiri bagi pasangan orang tua yang memiliki anak laki - laki karena dianggap lebih ungul dari anak perempuan walaupun pendapat ini tidak sepenuhnya benar.

Berikut ini adalah cara supaya mempunyai anak laki - laki:

* Mengatur waktu senggama / berhubungan
Lakukan senggama / hubungan pada saat sekitar 14 hari sebelum siklus haid / menstruasi. Tentu saja ini berlaku bagi perempuan yang memiliki siklus haid yang teratur

* Atur posisi senggama / hubungan
Atur posisi suami sehingga sehingga sperma bisa mencapai mulut rahim dengan segera. Beberapa ahli mengatakan bahwa pada posisi senggama miring memiliki tingkat keberhasilan paling tinggi untuk menghasilkan anak laki-laki

* Perjarang frekuensi bersenggama
Semakin banyak jumlah sperma yang membuahi sel telur, maka akan semakin besar prosentase berhasil memperoleh anak laki - laki. Dengan 'berpuasa' hubungan selama beberapa hari, maka jumlah sperma akan meningkat saat melakukan senggama

* Berhubungan pada saat ovulasi
Masa ovulasi adalah masa subur bagi wanita. Pilih waktu bersenggama saat wanita masuk dalam masa ovulasi untuk meningkatkan prosentase keberhasilan dalam mempunyai anak laki - laki

* Atur asupan jenis makanan
Untuk pria, disarankan untuk menjalani pola hidup vegetarian selama 30 hari sebelum proses senggama. Sedangkan untuk wanita, disarankan untuk banyak mengkonsumsi terong dan kacang - kacangan

* Menjaga pH daerah kewanitaan
Sangat disarankan untuk menjaga daerah kewanitaan dalam kondisi basa. Oleh karena itu, sebaiknya wanita membasuh bagian kewanitaannya dengan air soda menjelang bersenggama

* Konsumsi kopi
Bagi pria, mengkonsumsi kopi sebanyak 1 - 2 cangkir sebelum berhubungan disinyalir bisa meningkatkan jumlah sperma dan membuat sperma menjadi lebih aktif mendekati sel telur.

 

Cara Membuat Listrik

Membuat Listrik
Cara Membuat ListrikKehidupan manusia sekarang tidak akan pernah bisa terlepas dari keberadaan listrik. Saking bergantungnya manusia terhadap listrik menjadikan listrik sebagai kebutuhan hidup yang paling vital bagi hampir semua masyarakat. Padahal disisi lain, pemerintah telah sejak beberapa tahun yang lalu menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menghemat pemakaian listrik karena berkurangnya pasokan listrik.
Oleh karena itu, kita harus mampu menggali sumber energi listrik alternatif dengan mengetahui cara membuat listrik untuk menghindari krisis kelangkaan listrik di masa yang akan datang.

BERIKUT INI ADALAH BEBERAPA CARA MEMBUAT LISTRIK / MENCIPTAKAN ENERGI LISTRIK SENDIRI :

1. DENGAN MEMANFAATKAN TENAGA AIR
Di masyarakat populer dengan istilah PLTA / Pembangkit Listrik Tenaga Air. Prinsip kerja dari PLTA ini adalah dengan memanfaatkan tenaga pada air yang mengalir / air terjun dan menghubungkannya dengan turbin yang mampu mengubah tenaga pada air yang bergerak tersebut menjadi tenaga listrik

2. DENGAN MEMANFAATKAN TENAGA MATAHARI
Untuk dapat membuat listrik dengan memanfaatkan tenaga matahari, maka kita perlu memasang panel- panel surya yang mampu menangkap sinar matahari yang kemudian mengubahnya menjadi energi listrik yang kemudian ditampung pada baterai penyimpan listrik yang terhubung pada perangkat - perangkat yang membutuhkan listrik

3. DENGAN MEMANFAATKAN TENAGA ANGIN
Sistem ini banyak digunakan di negara Belanda sehingga negara ini terkenal dengan sebutan Negara Kincir Angin. Untuk bisa memanfaatkan angin dalam membuat listrik, kita perlu membuat kincir angin dalam ukuran besar dimana kincir angin tersebut akan digerakkan oleh angin dan mampu mengubah energi angin menjadi energi listrik.

4. DENGAN MEMANFAATKAN ENERGI BIO / BIO ENERGY
Pada dasarnya bio energy merupakan sebuah energi yang dihasilkan dari gas. Gas itu sendiri bisa berasal dari kotoran hewan, sampah, dll. Selain bisa dimanfaatkan sebagai sumber bahan dalam proses cara membuat listrik, energi bio ini juga bisa menggantikan fungsi gas LPG karena energi bio ini bisa menghasilkan jenis - jenis gas yang sama kandungannya seperti yang terdapat pada LPG.

 

5 Manfaat Makanan Pedas

Manfaat Makanan Pedas
5 Manfaat Makanan PedasMakanan pedas tak selalu diartikan sebagai makanan yang diolah dengan cabai. Rasa pedas juga bisa didapatkan dari merica, lada hitam, kunyit, dan berbagai bumbu dapur lain. Anda yang menyukai makanan pedas boleh merasa senang, karena rasa pedas ini mempunyai banyak manfaat kesehatan. Misalnya, seperti telah sering disebutkan sebelumnya, makanan pedas bisa menguruskan badan. Namun itu hanya salah satu contohnya saja. Coba lihat manfaat lain yang belum Anda ketahui.


1. Menurunkan berat badan
Menurunkan berat badan. Siapapun pasti setuju, makanan apapun yang diberi sambal pasti akan lebih menggugah selera. Bila Anda mau, makanan diet Anda pun bisa diberi cocolan sambal. Kalau hal ini bisa membuat Anda tertib menyantap makanan sehat dengan lebih berselera, kenapa tidak? Lagipula, rasa pedas itu bisa meningkatkan metabolisme Anda. Studi menunjukkan bahwa senyawa utama dalam cabai, yaitu kapsaisin, memiliki efek termogenik yang bisa menyebabkan tubuh membakar kalori saat mengunyah selama 20 menit.



2. Menyehatkan jantung
Menyehatkan jantung. Hasil studi juga menunjukkan, budaya mengonsumsi makanan pedas menyebabkan insiden serangan jantung dan stroke yang lebih rendah. Alasannya, cabai merah bisa mengurangi efek merusak dari kolesterol jahat, sedangkan kapsaisin bisa melawan peradangan. Keduanya merupakan faktor risiko untuk masalah jantung.



3. Mencegah Kanker
Mencegah kanker. Menurut American Association for Cancer Research, kapsaisin juga memiliki kemampuan membunuh beberapa sel kanker dan leukimia. Sedangkan kunyit, yang dijadikan bumbu kari dan mustar, bisa memperlambat penyebaran kanker dan pertumbuhan tumor. Bila ingin memberikan hasil maksimal, kombinasikan dengan lada hitam untuk menyerap kunyit 2.000 persen lebih banyak.



4. Menurunkan Tekanan Darah
Menurunkan tekanan darah. Vitamin A dan C mampu menguatkan dinding otot jantung, sementara panas dari lada meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Kombinasi hal ini bisa menghasilkan sistem kardiovaskuler yang lebih kuat.



5. Mengurangi Stres
Mengurangi stres. Makanan pedas meningkatkan produksi hormon yang memberikan rasa menyenangkan, seperti serotonin. Hasilnya, makanan ini membantu mengusir depresi dan stres.

 

Cara Mudah Melihat Aura Tubuh

cara melihat aura
Cara Mudah Melihat Aura TubuhMenurut Bapak Sumarsono Wuryadi dari Graha Sanjiwani, aura tubuh adalah sebuah medan energi yang mengelilingi tubuh manusia. Aura tubuh itu sendiri terdiri dari 7 warna pelangi, yaitu: merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. Bila dulu diperlukan keahlian khusus untuk bisa melihat aura tubuh, maka saat ini cara melihat aura tubuh bisa dengan hanya menggunakan FOTO KIRLIAN atau yang biasa disebut dengan AURA VIDEO.
Foto Kirlian sendiri sebenarnya telah ditemukan sejak tahun 1940 yang lalu. Sedangkan cara kerja dari Foto Kirlian ini adalah sebuah film standar yang diletakkan diantara generator yang memiliki tegangan tinggi dan obyek yang akan difoto. Obyek yang akan difoto ini merupakan bagian dari anggota tubuh kita. Bisa berupa tangan, dada, kaki, dll.

Selain menggunakan teknologi Foto Kirlian, kita juga bisa melihat aura tubuh dengan cara meditasi. Namun cara melihat aura tubuh melalui meditasi ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Tetapi kita bisa menggunakan cara melihat aura tubuh ini dengan banyak melakukan latihan. Inti dari cara melihat aura tubuh ini adalah konsentrasi dan ketenangan batin.

Apapun metode yang cara melihat aura tubuh yang digunakan. Semua itu bertujuan untuk melihat aura tubuh seseorang yang kemudian dijadikan dasar untuk melakukan pengobatan ataupun memperbaiki warna aura yang dianggap bukan semestinya. Karena seseorang yang dianggap sedang 'sakit' maka warna aura tubuh orang tersebut tidak akan secerah warna aura tubuh orang yang sehat. Apalagi Energi Utama atau yang biasa disebut Chakra tersebut merupakan pedoman untuk menilai kondisi tubuh seseorang dimana caranya adalah dengan memperhatikan energi tubuh pada titik - titik energi utama atau Chakra.

 

Tanda - Tanda Jatuh Cinta

Tanda - Tanda Jatuh Cinta Diakui atau tidak, setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Pada dasarnya jatuh cinta merupakan salah satu proses menuju kedewasaan. tergantung bagaimana kita mengelola rasa jatuh cinta kita tersebut sehingga berdampak positif bagi kehidupan kita. Bagi yang sudah berpengalaman, tanda - tanda jatuh cinta bisa dilihat dengankasat mata.
Namun, tidak sedikit juga orang yang pintar menyembunyikan tanda - tanda bahwa mereka sedang jatuh cinta. Padahal jatuh cinta merupakan hal yang sangat wajar karena pada dasarnya mencintai dan dicintai merupakan kebutuhan afeksional atau  kebutuhan dasar sebagai manusia.
Berikut ini adalah tanda - tanda jatuh cinta:
LEBIH SERING MENANYAKAN KABAR
Pada saat kita sedang jatuh cinta, pasti kita selalu ingin tahu kabar serta apa yang dilakukan si dia. Sehingga tanpa disadari kita akan lebih sering menanyakan kabar serta menanyakan apa yang sedang dia lakukan. Apalagi dengan teknologi sms yang bisa dengan cepat tersambung dengan si dia. Dengan mengetahui kabar dari si dia, hati kita akan terasa tenang dan tentram.
SERING MERASA CEMAS, RESAH, DAN GELISAH
Ada pepatah yang mengatakan bahwa jatuh cinta akan membuat kita jadi tidak enak makan dan tidak enak tidur. Dan memang begitulah kenyataannya. Pada saat kita jatuh cinta, kita akan sering merasa cemas, resah, serta gelisah, terlebih bila seharian tidak melihat wajah si dia atau tidak mendengar kabar darinya. Ini yang akan membuat kita menjadi salah tingkah sehingga malah mengakibatkan kita jadi tampak aneh di depan teman - teman kita.
SUSAH MEMEJAMKAN MATA
Nah, siapapun yangs edang jatuh cinta tidak akan pernah bis tidur nyenyak selama hati masih penasaran dengan si dia. Rasanya siy ingin mimpi inda tentang si dia. Tapi ada daya, untuk memejamkan mata saja susahnya setengah mati. Ingin tahu kenapa? karena hati dan pikiran kita tidak pernah bisa berhenti memikirkan si dia. Kita akan selalu membayangkan bila kita bisa berduaan dengan si dia hingga akhirnya membuat mata menjadi sulit terpejam.
LEBIH SERING MERASA BERDEBAR - DEBAR BILA BERSAMA SI DIA
Bohong banget kalau kita tidak merasa berdebar - debar bila sedang bersama si dia. Yang ada kita jadi salah tingkah, keringat dingin, serta terkadang kita tidak sanggup berkata - kata. Yang pasti, kita akan lebih sering menunduk dan curi - curi pandang. Ingin segera lari menghindar karena malu, namun disisi lain kita juga tidak mau melewatkan momen istimewa bersama si dia.
SERING MERASA CEMBURU
Dalam urusan percintaan, cemburu itu penting banget. Namun, yang ada malah selama kita jatuh cinta, kita sering memiliki rasa cemburu yang berlebihan jadi malah kelihatan kalau kita tidak rasional. Hal - hal sepele bisa memicu rasa cemburu kita. Bahkan terkadang bila si dia sedang bersama sahabatnya yang sesama jenis juga bisa memicu rasa cemburu kita. Memanage rasa cemburu selama kita jatuh cinta itu sangat penting supaya si dia tidak jadi kabur kare rasa cemburu kita yang terlalu berlebihan.
SELALU INGIN BERTEMU
Siapa sih yang tidak ingin selalu bersama si dia? kita pasti akan selalu mencari alasan untuk selalu bertemu dan berdekatan dengan si dia. Nahkan bagi yang pacaran model backstreet pasti lebih memilih untuk bertemu secara sembunyi sembunyi dengan si dia.
PULSA / TAGIHAN TELP MEMBENGKAK
Pengalaman pribadi nih..terutama saat LDR (long distance relationship). Masa bodo deh pulas/tagihan telp jadi membengkak. Yang penting komunikasi dengan si dia jalan terus. Nah, untuk menghindari kena omel ortu, lebih baik kita menyisihkan sebagian uang saku kita untuk beli pulsa. Atau bila komunikasi sering dilakukan dengan menggunakan telp rumah, cari waktu yang biasanya povider promo tarif telp murah sehingga tagihan telp rumah tidak bengka - bengkak amat.
KANGEN TIADA AKHIR
Lebay ya? memang..tapi kan memang seperti itu kenyataannya. Tiada hari tanpa kangen. Terlebih bila si dia berlainan kota, kita bisa jadi gila karena rasa kangen ini. Untuk meminimalisir dampak negatif dari rasa kangen, sebaiknya kita banyak melakukan aktivitas yang positif sehingga rasa kangen kita bisa tersalurkan pada aktivitas kita tersebut. 

 

10 Keajaiban Facebook

Selain untuk berkomunikasi dengan khalayak ramai dan handai tolan, ternyata fungsi media pertemanan yang tergabung dalam Facebook kini juga memilki ajang cerita-ceita yang unik, seru dan rileks. 
Baru-baru ini, portal kesayangan kamu ini telah menemukan 10 kejadian yang sangat tidak mungkin dipercaya tapi benar-benar terjadi dalam kehidupan yang diakibatkan oleh Facebook!

Penasaran seperti apa kejadian-kejadiannya? ini dia hasilnya.
1. Wanita malang lebih tepatnya keluarga malang dimana foto Facebook-nya dicuri dan digunakan sebagai iklan di Republik Ceko
2. Wanita malang kedua yang mengalami depresi karena kehilangan banyak manfaat atas foto pantainya di Facebook
3. Pengantin laki-laki yang yang tidak malang karena update status Facebook di altar selama pernikahan
4. Suami yang kasihan karena dicampakkan istrinya dari Facebook
5. Remaja yang beruntung karena berhasil menjauh dari tuduhan penyerangan berkat alibi Facebook
6. Anak yang malang dan akhirnya ditemukan keluarganya setelah 22 tahun diculik dengan bantuan dari Facebook
7. Anak yang malang dan sombong karena telah menulis status “Jika saya mendapatkan 1.000.000 saya akan menruhkan 150 Pokemon tato di punggung saya!” sayangnya, dia harus menyembunyikan diri setelah gagal memenuhi janjinya.
8. Pasangan berbahagia yang menikah setelah bertemu melalui Facebook dengan nama lengkap yang sama pula! Kelly.
9. Gadis 13 Tahun yang sungguh-sungguh malang karena bertemu dengan seorang pria di Facebook lalu berhubungan seks kemudian menyembunyikannya di lemari
10. Pengantin wanita yang super-super malang karena membatalkan pernikahannya setelah ketahuan tunangannya memeluk perempuan lain di Facebook
sumber : http://noretz-area.blogspot.com/2015/02/inilah-10-keajaiban-facebook.html
 

Inilah Rahasia Dibalik Tiket Penerbangan Murah

Dalam penerbangan Denpasar menuju Jakarta, ekspatriat pria menyentuh lengan pramugari dan meminta air, “Bolehkah saya meminta air?” ungkapnya.“Harganya dua belas ribu rupiah” Jawab sang pramugari. “Apa ada minuman yang tidak bayar?” tanyanya bingung. “Semua minuman dan makanan yang diedarkan di sini tidak ada yang gratis.” Terang sang pramugari. Dengan wajah masih bingung ekspatriat ini mengeluarkan dompet dan memberikan selembar uang lima puluh ribuan dan meneguk air putih ukuran 60 ml itu.



Terbang dengan maskapai yang menerapkan harga murah memang menyenangkan. Anda bisa jalan-jalan tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Pemesanan tiket pun mudah. Tinggal duduk di depan komputer dan memilih destinasi serta waktu penerbangan. Pembayaran langsung dilakukan secara online dengan memasukkan kartu kredit.
Untuk menikmati penerbangan dengan maskapai murah, Anda harus tahu triknya!


Tidak Selalu Murah
Meski ber-tagline murah, harga tiket ini tidak selalu semurah yang Anda harapkan. Bahkan ada kalanya Anda dibuat kaget dengan harga yang cukup tinggi. Nyaris tidak beda jauh dengan maskapai umum. Terutama jika Anda melakukan pemesanan hanya beberapa hari dari waktu keberangkatan. Semakin lama jarak waktu pemesanan, semakin murah harga yang Anda dapat. Jika Anda berniat melakukan liburan panjang, terutama ke luar negeri, harus rajin-rajin membuka internet dan memeriksa promo yang dilakukan maskapai murah.
Di bulan Februari,
Air Asia biasanya memberikan 1 juta tiket gratis. Anda hanya perlu membayar pajak penerbangannya saja. Begitu juga dengan Tiger Airways yang memberikan promo sejenis di bulan yang sama. Anda bisa berjalan-jalan ke Singapura, Thailand, Vietnam dan Australia dengan harga terjangkau. Di bulan tertentu seperti valentine, festival keagamaan, hari kemerdekaan biasanya ada promo. Atau jika maskapai yang bersangkutan membuka rute perjaanan baru, Anda bisa mendapatkan harga murah. Intinya, kalau mau murah, Anda dituntut untuk lebih rajin memeriksa dan membandingkan harga satu maskapai dengan lainnya.



Barang Bagasi Harus Selalu Terbang Bersama Anda
Harga penerbangan yang murah biasanya tidak termasuk bagasi pesawat. Jadi pastikan bawaan Anda juga terbang bersama Anda . Pesan bagasi saat anda melakukan pemesanan online. Jika Anda tipe orang yang suka belanja oleh-oleh di setiap tempat yang Anda datangi, jangan hanya memesan bagasi 15-20 kg saja. Ada baiknya Anda memesan bagasi 30 kg. Harga extra baggage biasanya cukup menguras kantong.
Terutama untuk penerbangan internasional, seorang teman harus membayar harus membayar lebih dari 150 dollar Amerika karena kelebihan berat barang yang dibawanya. Alhasil, bukannya murah, tapi justru malah mahal. Beberapa penerbangan murah di Amerika juga menerapkan ketentuan yang hampir sama. Harga tiket tidak termasuk bagasi untuk koper dan tas pakaian Anda.


Frequent Flyer Digandeng Dengan Partner Lain
Sekarang ini, setiap maskapai penerbangan menerapkan program frequent flyer yang digandeng dengan partner lain. Di Indonesia, maskapai penerbangan memilih kartu kredit sebagai rekanan. Setiap Anda terbang, ada poin yang ditambahkan pada kartufrequent flyer. Bahkan jika belanja keperluan sehari-hari, poin yang Anda dapatkan bisa ditukar dengan mileage. Jadi Anda mendapatkan kesempatan menukar mileage dengan tiket gratis ke lokasi impian. Dengan kartu kredit, Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan saat membeli tiket secara .online.


Pajak Tambahan
Jangan girang dulu ketika Anda melihat harga tiket Jakarta-Singapore hanya 90 ribu rupiah. Atau harga tiket Jakarta-Bangkok hanya 20 dollar AS. Harga yang Anda lihat biasanya baru harga dasar belum ditambah pajak bahan bakar atau fuel tax.
Setelah ditambah pajak, harga tidak lagi sensasional. Biasanya setelah ditambah pajak, harganya masih tergolong murah, tapi ada kalanya harganya jadi sama dengan penerbangan komersial lainnya. Kalau sudah begini, Anda harus berpikir ulang untuk membeli tiketnya.



Tidak Ada Makanan Dan Minuman Di Pesawat
Harga tiket penerbangan bisa murah karena pihak maskapai memotong biaya tambahan termasuk untuk penyediaan makanan dan minuman bagi penumpang. Jadi, jika Anda memutuskan naik pesawat murah, harus membeli makanan dan minuman di atas pesawat.
Harga minuman biasanya 3-5 kali lipat dari harga biasa. Makanan berkisar antara Rp. 15.000 – Rp. 35.000. Jangan coba-coba membawa makanan sendiri kalau tidak ingin ditegur secara keras oleh pramugari.



Siap-Siap Delay
Namanya juga murah, telat-telat sedikit sih sudah umum, tidak perlu ngomel-ngomel apalagi mengamuk. Tidak selamanya penerbangan Anda di delay. Tapi ada baiknya Anda siap-siap jika pesawat Anda delay.



Bawa Bekal Selimut
Penerbangan murah bisa lebih murah lagi jika Anda mengambil penerbangan malam. Sayangnya, penerbangan murah tidak menyediakan selimut buat Anda melawan dingin. Pastikan Anda membawa jaket tebal untuk membuat penerbangan Anda nyaman.

sumber : http://noretz-area.blogspot.com/2015/03/rahasia-dibalik-tiket-penerbangan-murah.html
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger