Latest Post

Ini Dia PSK dari Tahun 2050


PSK dari Tahun 2050
Tampilan PSK di masa mendatangRobot seks akan terus dikembangkan, sehingga di masa mendatang bisa saja para pekerja seks komersial (PSK) perannya akan tergantikan. Robot cantik dan seksi tersebut diperkirakan akan menggunakan OS Android untuk melakukan layanan dengan sempurna dan memuaskan hasrat pelanggan.

Robot seks sejak kemunculannya, memang telah mencuri perhatian publik. Kini berbagai penyempurnaan pun terus dilakukan dan produksi robot seks semakin banyak. Setidaknya demikian yang dikatakan dua ilmuwan asal Selandia Baru. Mereka memprediksi bagaimana industri seks di masa depan juga akan terpengaruhi kecanggihan teknologi. Menurut mereka, di tahun 2050 prostitusi akan digantikan robot seks yang diproduksi secara massal.

Ian Yeoman dan Michelle Mars dari Victoria Management School di Wellington, Selandia baru sangat yakin prediksi ini bisa menjadi kenyataan. Dalam makalah riset mereka berjudul 'Robots, Men and Sex Tourism', keduanya menulis tentang rumah bordil khayalan populer di salah satu sudut kota di Amsterdam, Belanda bernama Yub-Yum.

Untuk menikmati semua layanan robot seks, mulai dari lap dancing hingga bercinta, pengunjung akan dikenai biaya sekitar USD 9.500. Robot PSK yang dihadirkan pun akan beragam etnik, bentuk tubuh, usia, bahasa maupun fitur seks yang diinginkan pelanggan.

Menurut Yeoman dan Mars, dengan tidak lagi mengekploitasi kaum wanita, prostitusi akan berada pada tingkatan baru yang lebih terhormat. Mereka yang menggunakan layanan Yub-Yum, dijamin akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan lebih tak terlupakan.

Source
 

Melihat Kepribadian Orang dari Bagian Tubuh yang Disabuni Pertama Saat Mandi


Melihat Kepribadian Orang dari Bagian Tubuh yang Disabuni Pertama Saat Mandi
Seperti yang sudah kamu baca sebelum-sebelumnya di MBDC, kamu bisa mengenal kepribadian seseorang dari berbagai macam hal. Hari ini, MBDC akan mengajarkan kamu sebuah cara lain untuk melihat kepribadian seseorang, yaitu dari bagian tubuh yang disabuni pertama saat mandi! Whoa! Mari kita pelajari bersama!

Muka

Kalo muka adalah bagian pertama yang kamu sabuni saat mandi, berarti kamu orangnya sangat peduli dengan citra. Kamu ingin orang melihat kamu bersih dan kinclong gitu. Karena biar bagaimana pun juga, muka adalah hal pertama yang pasti dilihat orang.

Tangan

Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering bersentuhan dengan objek asing, sehingga dapat dikatakan bahwa tangan adalah bagian tubuh yang paling terkontaminasi. Nah, kalo saat mandi kamu menyabuni tangan duluan, kemungkinan kamu orangnya bersihan dan sangat higienis. Kamu gak pengen tubuh kamu yang lain terkontaminasi oleh kuman di tangan kamu, sehingga kamu harus memastikan tangan kamu bersih terlebih dahulu.

Ketek

Berarti kamu orangnya gak pede, karena kamu ngerasa ketek kamu bau. Kamu berharap dengan kamu sabuni ketek kamu pertama, maka bau ketek kamu akan segera hilang dan kamu bisa mengembalikan kepercayaan diri kamu, walau hanya sedikit.

Kaki

Berarti kamu orangnya ribet dan aneh, karena nyabunin kaki duluan itu sungguh tidak natural. Nyabunin kaki duluan itu sungguh non-linear dan merepotkan. Ini tuh sama aja kayak makan ayam dada mentok, tapi kamu mulai dari makan tulang mudanya dulu. Ribet kan.

T*tit

Berarti kamu adalah lelaki. Karena cewek gak punya t*tit. Gimana sih kamu.
Nah demikianlah. Ada yang mau ditambahin? Silakan lho ditulis di comment.

 

Bedanya Cewek Dan Cowok Ketika Melakukan Kesalahan



Ketika Cowok Melakukan Kesalahan

Ketika Cewek Melakukan Kesalahan
 
Tetep aja cowok yang mesti selalu minta maap duluan... mengalah buat orang yang kita sayangi adalah suatu bukti seberapa besar perhatian kita.
 

Kontestan Idol China Meninggal dalam Operasi Plastik

Kontestan Super Girls 2005, Wang Bei, meninggal ketika sedang menjalani operasi plastik, di Wuhan, provinsi Hubei. Penyanyi yang kadang menjadi model berusia 24 tahun itu menjalani operasi wajah, ketika dokter dianggap telah membuat kesalahan, sehingga menyebabkan darah mengalir ke paru-parunya. Wang meninggal karena mati lemas.

Kantor berita Xinhua melaporkan bahwa ‘kecelakaan anestesi’ telah terjadi selama prosedur di Zhong'ao Cosmetic Surgery Hospital. Diberitakan bahwa sang dokter telah diam-diam mengirim sang pasien ke Rumah Sakit Wuhan 161, tapi sudah terlambat untuk menyelamatkan hidupnya.

Menurut laporan media, Wang Bei, 24, menjalani prosedur operasi itu dengan ibunya di Wuhan. Ibunya menceritakan kematiannya beberapa hari kemudian. Departemen Kesehatan China akan menyelidiki insiden itu.

Wang muncul dalam kompetisi Super Girls yang sama yang telah mengorbitkan bintang Li Yuchun, tapi gagal dan kembali ke Wuhan untuk meneruskan studinya di Konservatorium Musik. Setelah lulus dia menjadi seorang penyanyi pub di Qingdao, Provinsi Shandong. Menurut laporan, ia mencoba keberuntungannya di kompetisi lain tetapi hasilnya mengecewakan. Hal ini menyebabkan Wang percaya bahwa ia harus terlihat lebih ‘indah’ untuk memasuki industri hiburan.

Sumber: http://surganet.blogspot.com/2010/11/kontestan-idol-china-meninggal-dalam.html
 

30 Fakta Menarik Tentang Wanita


30 Fakta Menarik Tentang Wanita1.Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2.Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih
baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3.Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4.Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5.Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6.Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7.Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati, tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.

8.Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk seketika. Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan, cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9.Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu, teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal. 

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati seorang gadis, bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya, kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. So, kalau mau memikat wanita pandai-pandailah…

30.Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai.

 

30 Pasukan Garuda Kalahkan 3000 Milisi


Tahun 1962, Kongo, negara di belahan Bumi Afrika sedang bergolak, TNI kembali diundang untuk Misi Perdamaian PBB dengan nama Kontingen Garuda III (Konga III) di bawah pimpinan Letjen TNI (Purn) Kemal Idris (Alm). Garuda III diambil dari dari Batalyon 531/Raiders, satuan-satuan Kodam II/Bukit Barisan, Batalyon Kavaleri 7, dan unsur bantuan tempur lainnya.

Pasukan ini berangkat dengan pesawat pada bulan Desember 1962, dan berada di medan tugas selama delapan bulan di bawah UNOC (United Nations Operation in the Congo). Mereka di tempatkan di Albertville. Di tempat ini telah disiapkan satu kekuatan pasukan besar, yang terdiri dari 2 batalyon kavaleri. Sedangkan Batalyon Arhanud di tempatkan di Elizabethville, yang menjadi wilayah kekuasaan tiga kelompok milisi yang ingin memisahkan diri, di bawah pimpinan Moises Tsommbe dari pemerintah Republik Demokratik Kongo pimpinan Presiden Kasavubu.

Daerah ini terkenal dengan kekayaan mineralnya. Sempat terjadi beberapa pertempuran sengit antara pasukan PBB dari India melawan kelompok-kelompok pemberontak tersebut. Disini interaksi antara pasukan Garuda III dengan pasukan PBB lainnya sangat erat. Mereka terdiri dari pasukan Filipina, India, bahkan Malaysia. Walaupun ditanah air konfrontasi Ganyang malaysia dikumandangkan, interaksi persahabatan antara Garuda III dengan Malaysia tetap terjalin erat. Tanpa sedikit pun permusuhan (profesionalitas personel Garuda III).

Pasukan PBB asal India merupakan yang terbesar dan terbanyak jumlahnya. Mereka terorganisir dengan sangat baik. Mereka ditempatkan di kawasan-kawasan vital yang penting dan strategis. Sebaliknya Garuda III yang hanya berkekuatan kecil, mampu melakukan operasi taktik gerilya yang terkenal dalam sejarah PBB sehingga mencapai sukses besar. Disamping itu, personel Garuda III sangat luwes, pandai bergaul dengan penduduk setempat sehingga mereka menaruh kepercayaan besar kepada pasukan Garuda III.

Pasukan Garuda III mengajarkan bagaimana cara mengolah masakan Indonesia, membuat kue, serta menyayur daun singkong sehingga enak dimakan. Padahal mereka mengetahui memasak singkong hanyalah untuk makanan inti dengan cara dibusukkan, dikeringkan, ditumbuk jadi tepung baru dapat dimasak. Dengan adanya interaksi dan hubungan dengan penduduk setempat, maka semua program yang direncanakan berjalan dengan baik. Penduduk setempat menaruh simpati pada program yang dicanangkan, misalkan melakukan tindakan pengamanan daerah setempat dari pengacau. Dengan spontan tanpa di perintah, masyarakat memberitahukan kepada personel Garuda III, bila akan ada serangan yang di lancarkan oleh gerombolan pengacau.

Suatu hari terjadi serangan mendadak ke markas Garuda III. Pertempuran dan tembak menembak terjadi dari jam 12.00 malam hingga dinihari. Markas Garuda III terkepung dengan rapat. Semua personel merapatkan barisan, berusaha menangkis serangan tersebut. Menurut Informasi Intelijen, serangan dilakukan oleh sekitar 2000 pengacau, hasil gabungan 3 kelompok pemberontak. Sedangkan markas komando Garuda III dipertahankan sekitar 300an personel, 40 persen dari seluruh kekuatan Garuda III di Kongo. Tidak ada korban jiwa dari Garuda III, hanya beberapa yang cedera ringan dan langsung ditangani tim medis lapangan. Menjelang subuh, gerombolan pengacau mengendurkan serangan kemudian menarik diri ke basis mereka di wilayah gurun pasir yang membentang gersang.

Hasil konsolidasi pasukan, maka di bentuk tim berkekuatan 30 orang personel RPKAD sebagai tim bayangan sekaligus tim terdepan untuk pengejaran hingga ke markas pemberontak sekalipun. Mereka bergerak cepat pada jam 06.00 waktu setempat, dengan perlengkapan garis 1 untuk pengejaran. Semangat tinggi dan berkobar terlihat jelas di wajah-wajah mereka yang terpilih. Iringan doa rekan-rekan di markas, juga dari pasukan PBB lain, mengiring langkah kaki mereka. Menuju kawasan "no mand land" -wilayah tak bertuan-, yang menjadi daerah kekuasaan pemberontak, sekaligus juga merupakan daerah terlarang untuk pasukan PBB. Di kawasan itu, 2 kompi plus Pasukan India pernah di bantai tanpa tersisa. 

Pasukan ini di pimpin seorang Kapten dengan dibantu 5 orang Letnan. Dengan penyamaran layaknya kumpulan suku pengembara, mereka bergerak dalam 3 kelompok yang saling berkomunikasi, tidak lupa kambing, sapi, bakul sayuran di bawa bersama untuk penyamaran. Badan dan wajah di gosok arang sehingga hitam dan menyerupai penduduk asli tempatan, ada juga personel yang berpakaian wanita dan menjunjung bakul sayuran daun singkong. Mereka bergerak melambung melalui pinggiran danau, melewati "no mand land" tujuan akhir.

Data intelijen yang didapat mengatakan kekuatan musuh diperkirakan 3000an bersenjatakan campuran termasuk RPG/Bazooka dan beberapa tank, panzer, bisa dimaklumi sebab ini markas mereka, tentara lain belum memasuki wilayah yang dijaga ketat tersebut. Memasuki senja, personel bermalam dipinggiran danau sambil mengatur strategi penyerangan. Dikejauhan terlihat kerlip lampu-lampu dari markas pemberontak. Menurut data intelijen lagi, suku-suku di kongo, termasuk pemberontak sangat takut akan Hantu Putih (sosok berpakaian putih yang berbau bawang putih). Nah, disinilah strategi penyamaran diubah. Dibalik pakaian loreng darah mengalir mereka, terbungkus jubah putih yang menggerbang ditiup angin danau. Sambil tidak lupa dengan rantai bawang putih yang baunya harum semerbak.

Persiapan penyerangan dari danau dengan menggunakan kapal yang dicat hitam-hitam pun dipersiapkan. Menunggu jam 12.00 tengah malam. Isyarat serangan pun diberikan oleh sang komandan. Dengan gesit, ke 30 orang personel RPKAD mengambil posisi masing-masing. Penyerangan tepat di mulai jam12.00 tengah malam, dengan kapal yang di digelapkan warnanya di atas Danau Tanganyika, tidak berapa jauh dari daerah "no mand land." Ke 30 personel yang menyamar menjadi "Hantu Putih" ini (atau lebih dikenal masyarakat dengan sprititesses), berhamburan keluar dari dalam kapal, mendobrak pos penjagaan terdepan pemberontak. Para pemberontak yang sangat percaya akan keberadaan Hantu putih ini, kaget, terpana dan ketakutan melihat kelebatan bayangan putih melayang-layang disekitar mereka (jubah putih yang diikat kayu dan tertiup angin) sambil melepaskan rentetan tembakan yang riuh rendah.

Ternyata semangat melawan pemberontak hilang sama sekali, mereka percaya bahwa mereka berhadapan dengan hantu, bukan manusia biasa. Ketika akan didekati, para pemberontak yang disergap itu terkejut, secara reflek melemparkan ayam yang sedang dibakarnya tepat mengenai anggota pasukan Garuda III. Hanya sekitar setengah jam, markas pemberontak dapat di kuasai, Ribuan pemberontak beserta keluarganya menyerah, puluhan yang lain tewas dan luka-luka, sedangkan dipihak RPKAD cedera 1 orang, terkena pecahan proyektil RPG. Dengan sigap, tawanan dikumpulkan. Tidak lama kemudian, bantuan dari pasukan di markas pun tiba, beserta pasukan PBB yang lain dari India, Malaysia, Filipina.

Sejak itu, anggota Garuda III di kenal oleh orang-orang Kongo dengan julukan Les Spiritesses, pasukan yang berperang dengan cara yang tidak biasa dilakukan orang !!. Bisa dibayangkan, dengan hanya berkekuatan 30 orang bisa menawan sekitar 3000an pemberontak bersenjata lengkap!!! Keesokan harinya, pimpinan operasi dan Komandan Garuda III dipanggil menghadap oleh Panglima Pasukan PBB di Kongo, Letnan Jenderal Kadebe Ngeso dari Ethopia. Ia mengatakan bangga dan takjub atas keberhasilan RPKAD Garuda III menawan basis terbesar pemberontak dan 3000an lainnya tanpa jatuh korban. Namun ia kecewa. Tentara Indonesia katanya tidak bertanggungjawab, irresponsible terhadap pemberontak yang ditawan itu. Kenapa sampai dikatakan irresponsible?. Biasanya, standar operasi tentara, jika musuh berkekuatan 3000 orang, harus disergap dengan kekuatan 3 kali lipat, yaitu 9000 personel. Nah, jika 3000 orang musuh dihadapi hanya dengan kekuatan 30 sampai 50 orang, itu namanya irresponsible dan tidak masuk akal. Mustahil dan nekad!! Bagaimana seandainya para pemberontak tersebut melawan? dan ada yang membocorkan taktik Hantu Putih tersebut? tanya panglima PBB di Kongo.

Apapun, sanjungan dan pujian, serta decak kagum tetap di lontarkan, dan strategi penyerangan ini sampai sekarang masih menjadi legenda Misi Pasukan Perdamaian PBB. Mungkin kisah ini banyak yang tidak tahu, terutama masyarakat tanah air sendiri. Yang jelas, ini sudah bukti nyata keberhasilan anak-anak bangsa kita mengharumkan nama Indonesia, RPKAD khususnya di seantero dunia. Jelas cara taktik, muslihat, strategi serangan ini menjadi bahan penyelidikan Pasukan PBB lainnya, dan tentu saja menjadi legenda hingga sekarang.

 

Puck - Faerie Dragon

Dalam Sentinel's pencarian untuk pahlawan untuk membantu mereka dalam perang melawan Scourge, mereka menemukan tanah yang hilang dari Negeri Peri mistik Dragons. Setelah menjelaskan konflik ke Negeri Peri Ratu Agrace, ia diutus Puck, wali pribadi, untuk mengubah gelombang perang. Meskipun berukuran kecil dan nakal kepribadian, segera terbukti littledragon mengepak lebih daripada adil kekuasaan di medan perang, ledakan melalui barisan musuh dengan bola sihir, peri debu, dan kemampuan untuk melemahkan seluruh tentara dengan tidak lebih dari imajinasinya. Musuh-Nya semua belajar dengan cara yang keras bahwa ukuran tidak penting dalam pertempuran, dan bahwa penampilan adalah, pada akhirnya, menipu.


Skillnya:

Illusory Orb (R)
Mengirim bola ajaib terbang ke jalan yang lurus merusak segala sesuatu di jalan. Pada setiap saat selama kehidupan bola yang FaerieDragon mungkin teleport hingga itu, mengambil tempat.

Level 1 - Deals 70 kerusakan.
Level 2 - Deals 140
kerusakan.
Level 3 - Deals 210 kerusakan.
Level 4 - Deals 280 kerusakan.

Ethereal Jaunt (E)
Combo dari Illusory Orb (R)
Mana yang di keluarkan 0



• Kemampuan ini diperoleh secara otomatis ketika tingkat pertama ilusi Orb dipelajari.
• Tidak seperti kemampuan Blink, Ethereal Jaunting ke Orb ilusi tidak bisa menghindar
proyektil.


Mana Cost: 150
Cooldown: 15

Waning Rift (W)
Pers Puck's mistik faeire debu di sekelilingnya menangani kerusakan dan membungkam musuh.
dan ini juga biasanya combo dengan skil
Illusory Orb (R) + Ethereal Jaunt (E) langsung keluarkan Waning Rift (W)

Level 1 - Deals 60 damage and Silences for 0.1 seconds.
Level 2 - Deals 120 damage and Silences for 1 second.
Level 3 - Deals 180 damage and Silences for 2 seconds.
Level 4 - Deals 240 damage and Silences for 3 seconds.


Phase Shift (F)
Menggeser Dragon Faerie dari eksistensi untuk periode singkat, sementara menghindari kerusakan lebih lanjut.


Level 1 - Grant temporary invulnerability up to 0.75 seconds.
Level 2 - Grant temporary invulnerability up to 1.5 seconds.
Level 3 - Grant temporary invulnerability up to 2.25 seconds.
Level 4 - Grant temporary invulnerability up to 3 seconds.

yang terakhir skillnya

Dream Coil (C)
Imajinasi kuat Puck's engulfs suatu daerah, menciptakan gulungan volatile sihir yang merusak dan musuh stuns unit seperti kait pada mereka. Meregangkan kumparan luar jangkauan 600 menyebabkannya patah dan menangani kerusakan dan setrum tambahan waktu. Lasts 5 detik.

Level 1 - Initial: 100 damage and 0.5 seconds stun. Coil Break: 100 damage and 1.5 seconds stun.
Level 2 - Initial: 150 damage and 0.5 seconds stun. Coil Break: 150 damage and 2.25 seconds stun.
Level 3 - Initial: 200 damage and 0.5 seconds stun. Coil Break: 200 damage and 3 seconds stun.

Mana Cost: 100/150/200
Cooldown: 85 seconds
 

6 Mitos Seputar Kecantikan di Indonesia

Mitos Seputar Kecantikan Di Indonesia


Kalau mau cantik, ada banyak aturan yang harus ditaati wanita. Tidak boleh ini, dilarang itu, harus begini, harus begitu. Belum lagi ada setumpuk mitos kecantikan turun temurun yang sebenarnya tidak benar dan membahayakan kecantikan. Jangan sampai Anda tertipu mitos-mitos ini ya!

1. Pasta gigi dapat mengempeskan jerawat.
Mitos ini salah, karena tidak ada bahan dalam pasta gigi yang dapat mengempeskan atau mengurangi radang pada jerawat. Jika kulit Anda sensitif, penggunaan pasta gigi pada jerawat justru bisa meninggalkan noda hitam.

2. Produk yang mengandung minyak bikin jerawatan.
Produk kosmetik yang mengandung minyak memang berpotensi menutup pori-pori dan menyebabkan jerawat. Tetapi ada juga minyak-minyak alami yang tidak bersifat menutup pori-pori, misalnya minyak kelapa, minyak argan atau minyak lidah buaya yang memberi nutrisi pada kulit.


3. Menyisir 100 kali setiap hari membuat rambut indah.
Kebiasaan ini justru membuat helai rambut makin rapuh dan mudah patah, serta kulit kepala makin berminyak. Sisir rambut seperlunya dengan sisir bergigi jarang setelah keramas, dan sisir sesuai kebutuhan setelah rambut kering.


4. Mencukur rambut ( kaki dan tangan ) bisa membuat rambut tumbuh lebih lebat.
Sebenarnya tidak ada efek dari mencukur rambut halus di permukaan tangan atau kaki. Rambut yang tumbuh setelah dicukur memang memberi efek tampak tebal karena permukaan halus rambut terpangkas. Berbeda jika Anda melakukan waxing, rambut akan tumbuh kembali dengan ujung yang lebih halus.


5. Mencabut uban akan membuat rambut di sekitarnya beruban.
Tidak ada hubungan antara uban yang dicabut dan rambut di sekitarnya yang tumbuh memutih. Jika Anda tidak suka sensasi rambut beruban yang dicabut, ada baiknya Anda lakukan pewarnaan rambut.


6. Menjilat bibir akan membuat bibir lembab.
Sensasi menjilat bibir memang membuat bibir lembab, tetapi hanya awalnya saja. Setelah itu, air liur akan memberi efek kering di bibir dan membuat kondisi bibir makin parah. Air liur mengandung enzim pencernaan yang akan memberi efek bibir lebih kering.


7. Makan cokelat bikin wajah jerawatan.
Makan sebatang kecil cokelat tidak akan membuat wajah Anda berjerawat, tetapi bila Anda makan sangat banyak, hal itu bisa terjadi. Yang pasti, ada banyak penyebab jerawat selain apa yang Anda konsumsi, yang paling sering adalah masalah hormon.

 

Waw!! Bra ini Berukuran 1.360B Setara dua Lapangan Tenis


braBra Terbesar di Dunia - Di jual Bra terbesar di dunia. Hasil penjualannya akan digunakan untuk melawan kanker payudara. Perangkat perempuan ini akan dilelang sampai tanggal 28 Oktober di eBay. 

Harga Bra ini sekitar $800. Ukuran 1.360B, berat 90 kg. Bahkan, ukuran bra ini dua kali luas lapangan tenis. Panjang bra 26 meter, warna pink, bra ini setara 1.800 buah bra konvensional atau biasa. 

"Tujuan pelelangan bra ini adalah membangun kesadaran dan melibatkan masyarakat dalam peringatan 'Wear It Pink Day'," klaim Adrian Simpson direktur penggagas acara Chillisauce.co.uk. "Sekaligus mengumpulkan dana untuk Kampanye Kanker Payudara." Dikutip dari metro.co.uk

Bra ukuran dua lapangan tenis akan dijual di eBay

 

Lima Momen Terbaik Mourinho di Liga Champions


Verygood-News - Berbagai kejadian di sepak bola dapat terjadi. Hal unik, aneh dan mustahil bisa saja terjadi. Kali ini mengenai Jose Mourinho. Ini 5 momen terbaiknya di Liga Champions.

Spoiler Mourinho 1:
Manchester United 1-1 Porto: Babak 16 besar leg kedua 2003/04.

Meski lolos secara meyakinkan dari fase grup, Porto harus menerima status underdog kala dipertemukan dengan United di babak 16 besar.

Porto menang 2-1 pada leg pertama di Estadio do Dragao. Bermain di Old Trafford, Porto sepertinya akan tersingkir dengan aturan gol away setelah United leading lewat Paul Scholes pada menit 32. Namun, Costinha menyamakan kedudukan di menit terakhir dan Porto pun melenggang dengan agregat 3-2.

Mourinho merayakannya dengan berlari sepanjang touchline sambil mengepalkan kedua tangannya. Eropa pun menjadi saksi lahirnya The Special One.
Spoiler Mourinho 2:
Porto 3-0 AS Monaco: Final 2003/04.

Porto melengkapi kesuksesan di Piala UEFA 2003 dengan mengangkat trofi kompetisi paling elit antarklub Eropa 12 bulan setelahnya.

Monaco, yang menghancurkan Deportivo 8-3 di babak penyisihan grup, lebih diunggulkan daripada Porto. Namun, playmaker Deco memberi sentuhan kreativitas papan atas bagi pasukan Mourinho di Gelsenkirchen dan mengejutkan Eropa dengan menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1987.

Selebrasi pecah ketika peluit panjang dibunyikan, tapi saat itu Mourinho sudah mengalihkan perhatian pada gemerlapnya Premier League.
Spoiler Mourinho 3:
Chelsea 4-2 Barcelona: Babak 16 besar leg kedua 2004/05.

Babak 16 besar ini sempat dijuluki sebagai Final kepagian..

Meski kalah 1-2 di Camp Nou pada leg pertama, the Blues membuktikan diri punya segalanya untuk bersaing di panggung termegah Eropa dengan bimbingan Mourinho sebagai manajer anyar mereka.

Barcelona dihantam sepanjang 20 menit awal lewat rentetan gol Eidur Gudjohnsen, Frank Lampard dan Damien Duff. Namun, Mourinho butuh menghidupkan kembali daya juang pasukannya setelah Ronaldinho mencetak dua gol untuk Blaugrana.

Dalam keadaan 'imbang', John Terry lalu memastikan kemenangan agregat 5-4 di 14 menit terakhir laga.


Spoiler Mourinho 4:
Barcelona 1-0 Internazionale: Semifinal leg kedua 2009/10.

Sang raksasa Italia tak pernah mencetak gol ke gawang Barcelona, tapi kutukan itu patah dengan kemenangan 3-1 di Giuseppe Meazza pada leg pertama.

Meski bermain di Camp Nou dan Inter kehilangan Thiago Motta akibat kartu merah sejak babak pertama, Barca tak sanggup merobek gawang Julio Cesar kecuali lewat finishing Gerard Pique enam menit jelang bubaran. Konsentrasi total membuat Inter sanggup bertahan dari serangan gencar tuan rumah dan lolos ke partai puncak dengan agregat 3-2.

"Para pemain saya adalah sekumpulan pahlawan yang telah berjuang hingga titik darah penghabisan malam ini," kata Mourinho seusai laga.
"Saya pernah memenangi Liga Champions sebelumnya, tapi malam ini jauh lebih hebat karena sampai menit terakhir pun saya tidak yakin bahwa kami bisa lolos. Ini adalah kebahagiaan yang sempurna," pungkasnya.
Spoiler Mourinho 5:
Internazionale 2-0 Bayern Munich: Final 2009/10.

Mourinho menegaskan namanya di Liga Champions dengan membawa Nerazzurri mengakhiri 45 tahun penantian untuk mengangkat trofi di kompetisi ini.

Bayern mengawali laga secara meyakinkan, tapi dua gol Diego Milito sukses mengakhiri perlawanan sang raksasa Bavaria. Gelar Eropa ketiga untuk Inter dan yang kedua untuk Mourinho.

Mourinho pun menjadi pelatih ketiga setelah Ottmar Hitzfeld dan Ernst Happel yang menjuarai kompetisi ini dengan dua klub berbeda. Salah satu pencapaian luar biasa dalam karier hebat The Special One.


Dan dibawah ini video perayaan Inter ketika menang 2-0 atas Bayern Munich.
Jose Mourinho Crying and Celebrations


 

Membuat Memodifikasi Form Google Custom Search Engine Untuk Blog/Web Sendiri CSE



Rafi Orilya, selamat pagi sobat blogger gimana kabarnya? masih semangatkan hari ini? kemarin ada yang minta dibuatin posting tentang search engine dari google atau biasa dikenal Google CSE.

Tapi sebelumnya apa itu Google CSE (Custom Search Engine)?
Google Custom Search Engine adalah suatu widget search box yang dibuat oleh google yang dapat dipasang di blog/website anda dan berguna sebagai mesin pencarian pada blog anda. 

Perbedaan dengan search engine standar dengan buatan sendiri apa?
1. Tampilannya hasil pencarian seperti pencarian google sesungguhnya.
2. Hanya menampilkan link dari semua post di blog kita sendiri.
3. Dapat ditambahkan link web/blog lain dari hasil pencarian.
4. Pencarian yang relevan
dll cobain aja sendiri

TAHAP 1 adalah bagaimana pasang Google CSE itu?
#Login ke akun google anda terlebih dahulu#
1. Buka alamat Google CSE [KLIK DISINI]
2. Pilih Create a custom search engine
3. Nah di form "Situs yang akan ditelusuri" isikan NAMA BLOG/WEB ANDA

4. Klik BUAT

5. Pilih Get Code
#nah keluar scriptnya tuh..


Nah disini saya akan berikan 2 cara memasang widget ini di blog agar lebih menarik, sesuai dengan apa yang anda suka.

Cara pertama, cara memasang pada side bar di bagian side bar/widget tata letak.
1. Masuk ke blogger => Tata Letak => Add HTML/Javascript => Masukkan script tadi => SAVE

silahakan coba dan lihat hasilnya.
Jikalau anda suka berarti anda telah selesai memasang Google CSE.

____________________________________

Namun ada cara lain yaitu mengubah formnya sesuai dengan form search box kita sendiri,
namun hasilnya seperti Google CSE itu.
Berikut langkahnya :

BUAT LAMAN HASIL PENCARIAN
1. Masuk ke blogger => Laman => Tambah Laman => Pilih HTML (Bukan Compose)
2. Copy code ini :

<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<style>
table {
margin:-1 auto;
max-width: 100%;
}
</style>
<script src="http://www.google.com/jsapi" type="text/javascript"></script>
<script type="text/javascript">
  google.load('search', '1', {language : 'en', style : google.loader.themes.V2_DEFAULT});
  google.setOnLoadCallback(function() {
    var customSearchOptions = {};  var customSearchControl = new google.search.CustomSearchControl(
      '006869431243861080366:shstt_7wonw', customSearchOptions);
    customSearchControl.setResultSetSize(google.search.Search.FILTERED_CSE_RESULTSET);
     customSearchControl.setLinkTarget(google.search.Search.LINK_TARGET_SELF);
    customSearchControl.draw('cse');
<?php $qu = (isset($_GET["q"]))?$_GET["q"]:'PHP'; ?> // php $_GET to capture the search keyword
    customSearchControl.execute('<?php echo $qu; ?>');
    function parseParamsFromUrl() {
      var params = {};
      var parts = window.location.search.substr(1).split('\x26');
      for (var i = 0; i < parts.length; i++) {
        var keyValuePair = parts[i].split('=');
        var key = decodeURIComponent(keyValuePair[0]);
        params[key] = keyValuePair[1] ?
            decodeURIComponent(keyValuePair[1].replace(/\+/g, ' ')) :
            keyValuePair[1];
      }
      return params;
    }
    var urlParams = parseParamsFromUrl();
    var queryParamName = "q";
    if (urlParams[queryParamName]) {
      customSearchControl.execute(urlParams[queryParamName]);
    }
  }, true);
</script>
<script>
  (function() {
    var cx = '006869431243861080366:shstt_7wonw';
    var gcse = document.createElement('script');
    gcse.type = 'text/javascript';
    gcse.async = true;
    gcse.src = (document.location.protocol == 'https:' ? 'https:' : 'http:') +
        '//www.google.com/cse/cse.js?cx=' + cx;
    var s = document.getElementsByTagName('script')[0];
    s.parentNode.insertBefore(gcse, s);
  })();
</script>
<style>
table {
margin:-3 auto;
max-width: 100%;
}
</style>
<br />
<div id="cse" style="margin-top: -140px; min-height: 300px; width: 100%;">
<gcse:search></gcse:search>
<br />
<center>
Please wait until show the results, thank's.. :)<br />
Searching script by ROG-TEAM 2014<br /><br />


* Ubah bagian code yang berwarna biru tebal, sesuai dengan script yang tadi didapat dari get code anda.

3. Simpan Laman

PENYETELAN KE FORM PENCARIAN

1. Masuk ke blogger => Template => Edit HTML
2. Cari html bagian search box anda.
3. lihat bagian code FORM. silahkan sesuaikan formarnya seperti berikut :
<form action='http://verygood-news.blogspot.com/p/pencarian-rafi-orilya.html' class='searchform' method='get'>
  <input class='searchbar' name='q' onblur='if(this.value==&apos;&apos;)this.value=this.defaultValue;' onfocus='if(this.value==this.defaultValue)this.value=&apos;&apos;' style='width: 86%;color: #369fcf;' type='text' value='Search here'/>
  <input class='searchsubmit' type='submit' value='Search'/>
</form>
link action diatas merupakan laman yang dibuat tadi sebagai hasil dari pencarian di searchboxnya.

4. Nah masih di script diatas perhatikan namenya, name script search box anda harus berisi huruf "q"
5. Yang lain ngga usah diubah. Inget cuma ubah bagian action, sama name.
6. Save template

Coba lihat hasilnya.
Semoga sukses, apabila ada error atau gagal silahkan kirimkan komentar kepada kami. Segera kami perbaiki..
Sampai disini dulu untuk postingan kali ini semoga bermanfaat.

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin
 

6 Fakta Tersembunyi di Benua Eropa


Benua yang satu ini terkenal karena warisan budayanya di masa lalu. Jika Amerika dan Asia dianggap sebagai benua eksotis, maka Eropa dipuji karena sisi elegannya. Negara-negara di Eropa seperti Prancis, Italia, Yunani, dan Jerman merupakan salah satu tujuan wisata favorit di dunia. Sebab negara-negara yang sempat menjadi pusat perkembangan budaya dunia itu masih menyimpan berbagai seni peninggalan zaman kuno yang menakjubkan. Belum lagi khasanah kuliner Eropa yang kaya dan bercitarasa mewah.

Walaupun begitu banyak juga orang awam yang tidak terlalu mengenal benua ini. Tak sedikit orang yang tak tahu kalau Eropa adalah sebuah benua, bukan nama negara. Yang paling diingat oleh publik dunia barangkali kesalahan presiden Barrack Obama yang menyebut Eropa sebagai sebuah negara dalam siaran media massa nasional.

Benua Eropa ternyata menyimpan banyak ciri khas yang tidak bisa ditemui di benua lain. Banyak fakta tersembunyi tentang benua ini yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut ini kami sajikan beberapa di antaranya untuk Anda seperti dikutip dari Top Tenz.

1.
Kota yang menjadi bagian dari dua benua







Istanbul, ibukota dari negara Turki adalah satu-satunya kota di dunia yang menjadi bagian dua benua besar, yaitu Eropa dan Asia. Turki sendiri memiliki dua ibukota, Ankara yang secara yurisdiksi masuk benua Asia dan Istanbul yang diresmikan sebagai ibukota Turki bagian Eropa. Wilayah kota Istanbul terbelah oleh Selat Bosporus. Istanbul dinobatkan menjadi ibukota kebudayaan Eropa pada tahun 2010 oleh Uni Eropa. Sepanjang sejarah, kota ini telah menjadi ibukota banyak kerajaan.


Sekarang kota ini menjadi tujuan wisata, terutama bagi mereka yang ingin merasakan sensasi menjejakkan kaki di dua benua sekaligus. Hanya dengan menumpangi kapal ferry, siapapun sudah bisa menyeberang dari Asia ke Eropa atau sebaliknya.


2.
Negara terkecil di dunia


 Mungkin Anda sudah tahu kalau negara dengan wilayah terbesar di dunia, yaitu Rusia terletak di kawasan Eropa. Negara dengan wilayah terbesar kedua dan ketiga adalah China dan Brasil. Tahukah Anda, kalau negara terkecil di dunia juga berada di Eropa? Vatikan, dengan wilayah 0,44 kilometer persegi merupakan negara terkecil di dunia. Negara kota yang satu ini memang berada dalam wilayah negara Italia. Tetapi kedaulatannya sebagai negara mikro diakui oleh hampir seluruh negara di dunia.

Negara yang menjadi pusat kegiatan keagamaan umat Katolik ini juga merupakan pusat warisan dunia UNESCO, satu-satunya situs dalam daftar Situs Warisan Dunia yang mencakup seluruh negara.


3.
Merry Cemetery, Rumania



Di salah satu negara Eropa, yaitu Rumania terdapat sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO yang unik, yaitu Merry Cemetery. Pemakaman umum ini berada di kota Sapanta, Rumania. Di dalamnya terdapat lebih dari 600 nisan berbentuk salib kayu yang dicat warna-warni dan dihias dengan lukisan yang menggambarkan kisah hidup, rahasia, atau saat-saat terakhir mendiang yang ditempatkan di masing-masing makam.


4.
Patung Liberty dibangun di Prancis


Tak banyak dari kita yang tahu kalau Patung Liberty yang jadi kebanggaan kota New York, Amerika Serikat itu dirancang oleh Frederic Bartholdi. Patung neoklasik kolosal itu tidak dibangun di Amerika Serikat, melainkan diimpor dari Prancis. Patung itu dibuat di Prancis dan diberikan sebagai tanda persahabatan dengan Amerika Serikat.

Selain Bartholdi, yang juga berjasa menciptakan patung lambang kebebasan itu adalah Alexandre Gustave Eiffel, insinyur Prancis yang membuat kerangka baja patung dan di kemudian hari nama belakangnya diabadikan sebagai nama Menara Eiffel di Paris. Tinggi total Liberty adalah 305 kaki, 6 inci, dan tujuh lampu pada mahkota sang dewi kebebasan yang mewakili tujuh benua.


5.
Eropa Berasal dari mitologi Yunani

secara etimologis, kata Eropa berasal dari Yunani kuno yang berarti 'luas dan lebar'. Nama benua Eropa ini ternyata berasal dari tokoh dalam mitologi Yunani, yaitu Europa. Menurut mitos, Europa adalah seorang putri Fenisia yang jelita. Dia adalah putri dari Agenor, raja Tirus.

Zeus jatuh cinta dengan Europa, sehingga ia memutuskan untuk muncul di depannya sebagai banteng putih yang perkasa untuk memperdaya dan mendapatkan dirinya. Sang putri pun naik ke punggung banteng dan segera dibawa ke Kreta, di mana Zeus menunjukkan jati dirinya dan kemudian memperistri Europa. Dengan Zeus, Europa memiliki tiga anak, yaitu Sarpedon, Minos, dan Rhadamanthys.


6.
Daerah dengan nama terpanjang di dunia


Tahukah Anda, kalau daerah-daerah dengan nama resmi terpanjang di dunia banyak yang berlokasi di Eropa? Sebuah desa di Wales, Inggris memiliki nama resmi yang terdiri dari 58 huruf, yaitu Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch yang berarti 'Gereja Saint Mary di lembah pohon hazel putih dekat pusaran air cepat dan Gereja St Tysilio dari gua merah'. Nama yang sangat panjang, bukan? Walaupun begitu penduduk setempat lebih suka menyebutnya dengan nama Llanfairpwllgwyngyll yang masih cukup sulit untuk dilafalkan.

Masih ada lagi tempat dengan nama super panjang di Eropa, yaitu Ateritsiputeritsipuolilautatsijanka yang berlokasi di Finlandia, Siemieniakowszczyzna di Polandia, dan Newtownmountkennedy yang ada di Irlandia.

itulah enam fakta unik tentang Eropa yang mungkin masih belum Anda ketahui.
 

Hantu Wanita Mengungkapkan Kematian Tragisnya






Kejadian ini sudah terjadi cukup lama, tepatnya pada tahun 1897. Saat itu, Elva Zona Heaster Shue ditemukan tewas oleh seorang anak laki-laki tetangganya dalam keadaan yang tidak wajar. Kepalanya miring, kedua kakinya lurus, satu tangannya tergeletak di samping tubuhnya, sementara tangan yang lain berada di dada.

Tak berapa lama kemudian, seorang dokter, George W. Knapp datang untuk memeriksa keadaan Elva. Namun saat dia datang, suami Elva sudah datang, memandikan, dan mendandaninya dengan baju berkerah tinggi. Saat Knapp akan mengautopsi mayat Elva, suaminya memeluk kepala perempuan itu dan terus menangis. Hingga akhirnya Knapp tak bisa melakukan autopsi dan memutuskan bahwa kematian Elva Shue dikarenakan oleh komplikasi kehamilan.

Mayat Elva dibawa untuk dikebumikan di rumah masa kecilnya. Selama proses pemakaman suami Elva bertingkah aneh. Dia terus saja mengutak-atik mayat Elva. Mengenakan pakaian tak wajar sebagai gaun pemakamannya. Dia mendandani Elva dengan baju berkerah tinggi dan syal. Kemudian menutup kepala Elva dengan kain dan menutupi wajahnya. Dia juga menaruh bantal serta gulungan kain di bawah kepala Elva. Semua orang heran, namun hanya menganggapnya sebagai keanehan yang wajar karena suami Elva sedang dalam masa berkabung.

Semua orang tak menaruh curiga, kecuali ibu Elva, Mary Jane Heaster. Sejak lama dia sudah tidak menyukai suami Elva. Dia yakin bahwa pria itu membunuh putrinya. Setiap hari dia selalu berdoa agar Elva kembali dari kematian dan menunjukkan kebenaran tentang kematiannya.

Doanya terkabul. Hantu Elva mendatanginya selama empat malam berturut-turut untuk menceritakan kejadian yang menyebabkan kematiannya. Dia mengatakan bahwa suaminya, Shue, dengan kejam menganiayanya karena dia tidak membuat masakan daging untuk makan malam. Shue telah mematahkan lehernya, hingga kepalanya terbalik. Setelah itu, hantu Elva pun menghilang sambil terus melihat ibunya.

Mary Jane pun segera mendatangi jaksa penuntut di kota, John Preston, dan meminta kasus kematian anaknya kembali diselidiki. Tak jelas apakah Preston mempercayai cerita hantu yang dikatakan oleh Mary Jane, namun Preston segera menemukan kejanggalan-kejanggalan dalam kematian Elva ketika dia mulai mencari fakta-fakta yang ada.

Akhirnya Preston membuka kasus kematian Elva kembali dan mengautopsi tubuh mayat itu. Di lehernya ditemukan bekas tangan yang menunjukkan bahwa Elva telah dicekik. Lehernya patah dan hancur hingga terbalik, sama seperti yang diceritakan oleh Mary Jane.

Namun tak ada bukti bahwa pembunuhnya adalah suami Elva sendiri. Untuk itu Preston terus menyelidiki kasus ini dan mulai menggali masa lalu Shue. Pria ini pernah dua kali menikah sebelum akhirnya menikahi Elva. Istri pertamanya meminta cerai, sementara istri keduanya mengalami kematian yang misterius. Shue pernah dipenjara karena mencuri kuda. Sementara selama dalam tahanan dia pernah berencana untuk menikahi tujuh wanita.

 Masa lalu Shue yang tidak bagus ini sudah memberikan cukup bukti bagi Preston.
Setelah itu, kasus kembali dibuka. Shue dibawa ke pengadilan dengan tuduhan telah membunuh istrinya. Preston berusaha menghindari isu mengenai hantu Elva yang mendatangi ibunya karena ini akan dianggap tidak sah oleh pengadilan. Namun pada akhirnya masyarakat mempercayai cerita ibu Elva, dan Shue dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Bisa saja cerita hantu ini hanya karangan Mary Jane, ibu Elva, namun bisa juga hantu Elva benar-benar datang dan menceritakan semuanya. Apapun itu, faktanya adalah semua bukti yang didapatkan oleh ibu Elva melalui mimpinya terbukti benar, dan suami Elva telah dijatuhi hukuman sesuai kejahatannya.
Anda boleh percaya atau menganggapnya hanya isapan jempol belaka
 

10 Gerbang Menuju Dunia Lain Paling Populer di Dunia

Semua orang pasti akhirnya akan meninggal. Saat manusia meninggal, ada banyak sekali cerita akan ke mana mereka. Tentu saja yang jelas orang-orang yang meninggal itu akan pergi ke dunia lain entah ke surga atau neraka sesuai dengan baik buruk perbuatan mereka selama hidup.

Tapi tahukah kamu kalau di dunia ini ada banyak sekali tempat-tempat yang dipercaya sebagai gerbang ke dunia lain? Ya, terserah kamu mau percaya atau tidak.Dikutip dari listverse.com.

1. Gua Kembar - Israel

Gua Kembar - Israel

Dari semua tradisi agama dan cerita-cerita menyebutkan jika Israel dan Yerusalem memiliki hubungan dengan kisah Hades, Persephone dan Demeter. Hades disebutkan jatuh cinta pada si cantik Persephone, putri dari dewa panen Demeter yang diculik oleh sang ayah dan diletakkan di dunia bawah.

Sebelum sang ibu menemukannya, Persephone memakan biji delima dan akhirnya dia selamanya terikat di neraka namun dikabarkan Hades menemani dirinya. Bukit Judean di gua Kembar tempat tinggal Persphone dianggap sebagai pintu gerbang ke dunia lain atau dunia bawah dan di sana ditemukan banyak sekali ritual Pagan. (lis/aia)


2. Lacus Curtius - Italia

Lacus Curtius - Italia
Lacus Curtius dipercaya dulunya adalah sebuah jurang sangat dalam yang memiliki kisah-kisah misterius. Jurang ini mendapat julukan jurang neraka di mana salah satu prajurit terbaik Roma yakni Marcus Curtius mengorbankan dirinya masuk ke dalam lubang untuk mencegah para dewa murka kepada Roma. (lis/aia)


3. Masaya - Nikaragua

Masaya - Nikaragua
Surat-surat peninggalan para penjelajah Dunia Baru di abad ke-16 mengatakan bahwa gunung-gunung api besar mengubah malam menjadi siang dan danau-danau api tidak pernah berhenti terbakar. Penjelasan itu sangat pas untuk gunung api Masaya di Nikaragua yang selalu mengeluarkan lahar api, asap dan jurang tak berujung sampai di dasar kawah.

Hal itu membuat banyak orang percaya jika Masaya dalah Gunung Neraka dan penduduk lokal meyakini Masaya adalah salah satu bentuk dari dewa sehingga kerap kali dilakukan pengorbanan manusia untuk membuat Masaya tidak bergejolak. Biarawan Katolik Roma, Juan de Torquemada mengatakan bahwa keberadaan gunung berapi Masaya merupakan alasan mereka tak bisa ke Neraka atau masuk ke dalamnya. (lis/aia)


4. Hekla - Islandia

Hekla - Islandia
Hekla adalah gunung berapi paling aktif di Islandia yang sudah lama idkenal sebagai pintu masuk ke dunia lain semenjak erupsi pertama terjadi di tahun 1104. Saking besarnya, muntahan lava pijar Hekla disebutkan sebagai ludahan api neraka dan mengembalikan roh-roh penasaran ke Bumi. Erupsi Hekla juga sudah menewaskan banyak sekali orang sehingga jelas mengapa dikatakan dia sebagai pintu gerbang neraka. (lis/aia)


5. Sumur Suci - Meksiko

Sumur Suci - Meksiko
Sumur Bawah Tanah Suci adalah serangkaian lokasi yang kerap kali dipakai oleh suku Maya dengan menggunakan metode matahari. Seperti yang biasa terjadi pada ritual kuno, di lokasi ini juga kerap ditemukan sisa-sisa kerangka manusia sebagai korban untuk dewa Maya.

Lokasi ini juga dianggap sebagai rumah bagi Chaak, Dewa Hujan. Bangsa Maya percaya jika hari-hari ketika matahari berada di puncaknya (sekitar 23 Mei dan 19 Juli), maka lokasi ini akan dipenuhi sinar terang dan menjadi alasan bagi bangsa Maya untuk melakukan ritual di depan pintu neraka. (lis/aia)


6. Actun Tunichil Muknal - Belize

Actun Tunichil Muknal - Belize
Serangkaian gua yang terletak di gunung Tapir Belize ini bernama Actun Tunichil Muknal atau jika diterjemahkan berarti Gua Makam Kristal dan sudah lama sekali dipakai sebagai lokasi ritual kuno suku Maya. Jika kamu berkesempatan berkunjung ke sini, kamu bisa melihat sisa-sisa kerangka korban yang sudah berusia ribuan tahun namun uniknya tertutup kristal halus dan gua ini dipercaya sebagai rumah Chaak, Dewa Hujan.

Bangsa Maya percaya di dalam gua ini ada pintu masuk ke Xibalba atau Ruang Ketakutan. Xibalba adalah rumah dunia lain untuk 12 iblis serta anak buah mereka yang masing-masing bertanggung jawab pada kematian, penyakit, kelaparan, kemiskinan dan banyak sekali. Sehingga bangsa Maya melakukan pengorbanan manusia untuk menjaga para dewa senang dan tidak mengganggu. (lis/aia)


7. Kastil Houska - Republik Ceko

Kastil Houska - Republik Ceko
Kastil Houska berdiri semenjak abad ke-13 dan berada di republik Ceko. Berbeda dengan kebanyakan tempat tinggal yang dibangun di tempat strategis, Houska justru dibangun aneh dan jauh dari berbagai sumber daya alam namun dengan penjagaan super ketat di bagian luar seakan bagian dalam kastil sangat berharga.

Legenda bilang jika Houska dibangun di atas lubang Neraka itu sendiri. Penduduk setempat kerap kali menjadi saksi atas hal-hal aneh yang terjadi seperti makhluk terbang maupun teriakan jiwa tersiksa yang dirantai dan memohon ampun. Sampai saat ini, jeritan dan teriakan memilukan menjadi rahasia besar yang kerap terdengar di dalam kastil. (lis/aia)


8. Purgatori St. Patrick - Irlandia

Purgatori St. Patrick - Irlandia
Kisah Purgatori (Api Penyucian) St. Patrick berpusat di sekitar pulau Station di Lough Derg, Donegal. Kisahnya adalah St. Patrick sedang berkhotbah di pulau itu dan disambut oleh skeptis luas biasa para penduduk. Dia lalu berdoa pada Tuhan agar penduduk pulau meyakini kebenaran yang dia bawa.

Alhasil Tuhan datang dan menampakkan diri padanya sampai membuka sebuah Purgatori yang sampai kini dipercaya masih ada sebagai pintu gerbang ke dunia lain meskipun gua-nya sendiri sudah ditutup. (lis/aia


9. Gerbang Pluto - Turki

Gerbang Pluto - Turki
Mitos Yunani dan Romawi memang kerap aneh dan tak masuk akal seperti gunung Olympus yang dianggap sebagai rumah bagi para dewa dan gunung itu benar-benar ada sampai saat ini sehingga banyak orang iseng bertanya bahwa mengapa gunung itu bukanlah pintu gerbang untuk menemui Hades.

Sebuah legenda mengatakan jika gerbang Pluto yang dikenal dengan nama Ploutonion di Hierapolis adalah pintu gerbang ke dunia lain di Yunani-Romawi. Dan pintu gerbang Pluto itu ditemukan di sebuah gua di Pamukkale, kota kuno Hierapolis yang juga menjadi sumber air panas serta situs pemakaman St. Philip. Gerbang ini terletak di sebuah kuil kuno dan dilindungi oleh asap beracun yang konon hanya bisa dimasuki oleh orang-orang suci. (lis/aia)


10. Danau Avernus - Italia

Danau Avernus - Italia
Danau Avernus di Italia sudah lama sekali dimitoskan sebagai pintu gerbang menuju neraka. Penampilan Avernus yang gelap karena bekas kawah gunung berapi yang kini mati dengan gua-gua yang ada serta sesekali rembesan gas lengkap membuat danau ini dianggap misterius.

Bahkan banyak orang percaya jika Hades (dewa kematian) kerap kali terlihat di sini, belum lagi fenomena hewan-hewan yang tiba-tiba mati saat melintas di sini karena tingginya kadar racun. Gua-gua di sekitar Avernus dipercaya berhubungan langsung dengan neraka karena lokasi mengerikan itu sangat sulit untuk dihuni makhluk hidup kecuali sosok yang sudah mati.
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger