MANFAAT BUAH STRAWBERRY UNTUK KULIT DAN KECANTIKAN WAJAH

Manfaat buah stawberry untuk kulit :
Buah stawberry ini mengandung banyak sekali nutrisi penting yang diperlukan untuk kecantikan wajah kita .. Seperti vitamin A .vitamin C.vitaminE ,mineral,protein,selain itu,buah stawberry memiliki kandungan zat penting utuk kesehatan kulit ,seperti asam salsilat dan asam alpha-hidroxic yang dapat mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit sehingga menimbulkan masalah kulit seperti kulit kusam ,kulit berminyak,kulit berjerawat dan masalah-masalah kulit lainnya..
~ buah strawberry merupakan salah satu jenis buah yang sangat populer dikalangan masyarakat,bahkan buah strawberry sering dikombinasikan dengan obat syirup untuk anak-anak karena buah strawberry banyak disukai oleh kalangan anak-anak ,selain rasanya yang enak ,buah stawberry juga mengandung banyak manfaatnya seperti untuk kesehatan ,kecantikan dan juga untuk ibu hamil,untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai manfaat buah stawberry bagi kulit ...
_____berikut ini merupakan beberapa manfaat dilengkapi dengan caranya__

_1.SCRUB WAJAH
Buah stawberry dapat dijadikan sebagai scrub wajah yang sangat baik untuk kesehatan kulit, sehingga kulit akan tampak lebih bersih dn halus .
Caranya yaitu:
Siapkan buah stawberry telah matang,lalu belah menjadi dua bagian,setelah itu gosok-gosok keseluruh kulit wajah dan leher , lalu diamkan 15 menit agar sari buah stawberry dapat meresap secara sempurna kedalam pori-pori kulit, kemudian bersihkan wajah dengan air dingin sampai bersih, gunakan scrub buah stawberry tersebut secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal .
__2. MENCERAHKAN KULIT WAJAH YANG KUSAM
Kulit wajah yang kusam disebabkan oleh karena penumpukan sel-sel kulit mati pada kulit wajah ,untuk mengatasinya anda dapat menggunakan buah stawberry.
Caranya yaitu:
Siapkan buah stawberry yang telah matang secukupnya,lalu buah stawberry dihaluskan dengan menggunakan blender dan tambahan 1sendok makan madu murni, setelah itu maskerkan keseluruh kulit wajah dan leher secara merata sambil pijat-pijat secara lembut agar sel kulit mati dapat terangkat, kemudian diamkan selama 20 menit agar sari buah stawberry dapat meresap kedalam kulit, lalu basuh dengan air dingin hingga bersih, setelah itu kulit pun akan terlihat lebih bersih dari sebelumnya ,untuk mendapatkan hasil yang maksimal,lakukan perawatan wajah ini secara rutin setiap malam sebelum tidur.
Cara ini pun dapat sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah kulit lainnya seperti kulit berjerawat dan juga kulit berminyak.
___3.MENGHILANGKAN PEMBENGKAKKAN DI BAWAH MATA
Pembengkakkan di area bawah mata memang sangat mengganggu penampilan ,untuk menghilangkannya anda dapat menggunakan buah stawberry sebagai alternative alami yang efektif dan efisien.
Caranya yaitu :
Siapkan buah stawberry yang telah matang dan masih segar, lalu belah menjadi dua bagian, setelah itu letakkan potongan buah stawberry tempat pada mata sambil dipejamkan ,lalu diamkan selama 15. Menit kemudia angkat buah stawberry nya lalu kompres dengan air hangat,lalu pengobatan ini secara rutin setiap hari sampai bengkaknya hilang .

Nah, itu beberapa manfaat buah stawberry bagi kulit, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba . 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger