Inilah Sebenarnya Faktor Penyebab Muka Berjerawat




Inilah Sebenarnya Faktor Penyebab Muka Berjerawat

Rafi Orilya, hai sobat semua kembali lagi disini dan kali ini kita membahas Faktor Penyebab Muka Berjerawat. Setiap orang pastinya ingin tampil dengan baik didepan semua orang yang ditemuinya, bagi beberapa orang yang memiliki jerawat akan menurunkan tingkat percaya diri mereka. Biasanya ini dialami mulai dari masa remaja, dan tentunya anda pasti sangat ingin menghilangkannya dengan cepat.

Maka dari itu semua mari kita ketahu Faktor Penyebab Muka Berjerawat, agar lebih mengurangi jerawat yang terus berkembang pada muka kita. Jangan lupa tetap untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara menyeluruh, secara rutin jangan sampai bosan.
 
baca juga : Inilah Fakta Penyebab Halusinasi Pada Anda

Baik Inilah Sebenarnya Faktor Penyebab Muka Berjerawat :

1. Faktor Keturunan
Faktor keturunan bisa menjadi penyebab seseorang memiliki jerawat yang tidak kunjung hilang. Faktor ini bisa teratasi saat seseorang mulai beranjak dewasa, namun jika jerawat tidak kunjung hilang saat anda mulai beranjak dewasa berarti dikarenakan kebiasaan pola hidup sehari-hari yang tidaklah bersih dan sehat.

2. Faktor Gaya Hidup Tidak Baik
Seperti dijelaskan diatas ketika gaya hidup anda tidaklah baik ataupun sehat, tentunya anda akan mudah memperoleh jerawat. Gaya hidup yang tidak baik yang harus anda hilangkan antara lain ; begadang, merokok, memakai kosmetik sembarangan. Hal-hal itu semua akan mudah memicu timbulnya jerawat pada diri anda.

3. Faktor Makanan
Faktor makanan merupakan hal yang penting untuk kita atur dan kita jaga, untuk saat ini telah banyak makanan yang berbahaya dan mengandung zat-zat yang tidak baik untuk tubuh. Namun itu semua tibulnya jerawat berasal dari makanan yang mengandung lemak dan kalori yang tinggi, maka sebaiknya anda perlu juga mengkonsumsi makanan sehat untuk menghindari timbulnya jerawat.

4. Faktor Sering Menyentuh Wajah
Wajah merupakan bagian sensitif, maka dari itu apabila anda sering menyentuh wajah anda dengan tangan dalam kondisi kotor tentunya hal ini sangat cepat untuk memicu timbulnya jerawat. Maka faktor ini merupakan faktor yang perlu diperhatikan oleh anda, jangan menyetuh wajah anda dalam kondisi kotor, lebih baik bersihkan dengan m5andi.

5. Faktor Stress
Faktor kali ini merupakan hal yang sering dialami seseorang, ketika seseorang mengalami stress yang berlebihan maka kadar pada androgen (hormon pemicu jerawat) akan meningkat, maka kurangilah rasa stress pada diri anda. Lakukan kegiatan yang membuat anda merasakan nyaman rilek ketika kondisi anda sedang tertekan.

baca juga :  Inilah 5 Manfaat Sehat Wanita Tanpa Pakai Bra

Demikian itu semua Sebenarnya Faktor Penyebab Muka Berjerawat, maka dari itu mulailah dengan hidup sehat dari dini SAAT INI. Jangan sampai menunggu anda merasakannya, karena tentulah sangat tidak nyaman ketika penampilan kita tidaklah baik didepan orang lain dikarenakan ada jerawat dimuka kita.

baca juga : Cara Paling Mudah Mengatasi Rambut Rontok Alami

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa komentar ya
Cek juga penawaran kami dibawah :
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger