5 Hal yang Tak Diberitahukan Saat Hamil

5 Hal Ini Berubah Saat Hamil
1. Jerawat
Saat hamil memang dianjurkan tidak memakai apapun yang mengandung bahan kimia, termasuk kosmetik. Akibatnya, kulit pun menjadi semakin tak terjaga. Bahkan, beberapa jerawat pun bermunculan.
2. Tubuh Manusia Sungguh Menakjubkan
Tak akan pernah terbayangkan bahwa sebenarnya Anda memiliki tubuh yang sangat menakjubkan. Ya, selama 9 bulan dalam diri Anda terdapat tubuh manusia lain dan nantinya akan ada kekuatan sangat kuat yang ditunjukkan saat Anda melahirkan.
3. Muncul Rambut di Wajah
Anda akan memiliki rambut dengan jumlah yang lebih banyak dibanding saat tidak hamil. Paling mengesalkan adalah rambut yang tumbuh di wajah. Terimakasih terhadap perubahan hormon yang menyebabkan hal ini terjadi.
4. Payudara Membesar
Ya, alasan payudara semakin membesar karena payudara akan berisi susu. Anda pun akan mulai membeli ukuran bra yang lebih besar dibanding biasanya. Payudara, terutama puting, akan mengalami rasa sakit bahkan memar karena digigit buah hati ketika mereka sudah memiliki gigi. Berolahraga dengan fokus pada payudara atau memberikan krim adalah salah satu solusinya.
5. Cinta Tak Terduga
Rasa sakit, ketidaknyamanan, bahkan segala penyakit yang timbul akibat hamil lenyap dan terbayarkan ketika buah hati sudah dilahirkan. Menatap makhluk kecil yang lucu dan menggemaskan itu sangat melegakan.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger