Samsung Bakal Jualan Smartphone Quad-core Murah


Dewa Berita - Samsung yang mengalami penurunan market share secara global kuartal ketiga 2014 ini langsung merespon dengan mempersiapkan smartphone quad-core murah.

Nantinya smartphone dengan kode Samsung SM-J100H ini bakal disandingkan sebagai kompetitor utama Microsoft Lumia 535 yang dirilis di pasaran di kisaran Rp 1,7 jutaan.

Diprediksi jika smartphone dengan kode Samsung SM-J100H ini akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar WVGA 4.8 (480x800), prosesor quad-core Cortex-A53 1,2GHz, RAM 1GB, dan OS Android 4.4.4 KitKat.


Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali kamera utama 5MP dengan kemampuan merekam video berkualitas 1080p, kamera depan, dan internal memori 4GB. Menariknya, dalam bocoran spesifikasi ini juga diketahui jika smartphone ini akan dilengkapi barometer sensor yang biasanya ditemui di smartphone high-end.

Sayangnya masih belum diketahui kapan smartphone ini akan hadir di pasaran. Namun kemungkinan besar smartphone Samsung SM-J100H akan hadir di 2015 mendatang

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger