Alcatel OneTouch Flash Jadi Ponsel Selfie Terbaik Di Dunia?

Dewa Berita - Saat ini berfoto Selfie tengah menjadi hal yang populer dan terus berkembang di dunia termasuk di Indonesia dan oleh sebab itu maka kebutuhan konsumen akan ponsel selfie pun terus meningkat. Salah satu ponsel selfie yang dapat dijadikan pilihan atau pertimbangan untuk berfoto selfie adalah Alcatel OneTouch Flash.

Ponsel Alcatel OneTouch Flash ini adalah merupakan ponsel dari TCT Mobile yang telah dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh ponsel selfie terbaik di dunia. Ingin tahu kenapa? Sebagai ponsel selfie maka keunggulan utama dari Alcatel OneTouch Flash ini terdapat pada kamera yang mana disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera depan beresolusi 5 megapiksel dan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang diklaim mampu menghasilkan foto ataupun Video dengan kualitas Full High Definition.

Bagi para penggemar berfoto selfie tidak perlu lagi merasa kesal ataupun ribet dengan kualitas kamera depan yang buruk bahkan merasa repot dengan harus menggunakan kamera belakang dan fitur timer agar dapat memiliki foto selfie yang berkualitas jauh lebih baik. Dikarenakan dengan ponsel Alcatel ini maka penggemar selfie tidak perlu lagi membuang waktu mengedit foto dari hasil foto selfie mereka sebelum didownload ke media sosial ataupun harus mendownload aplikasi kamera tertentu karena terdapat fitur Smart Beauty Enchancement yang dapat diaktifikan langsung pada waktu ingin berfoto selfie dan fitur ini pun akan membuat tampilan wajah tampak lebih halus dan sempura dari yang aslinya.

Disamping memiliki keunggulan pada kamera yang canggih, ponsel ini pun didukung dengan spesifikasi yang cukup tangguh seperti ditenagai dengan prosesor Octa Core yang berkecepatan 1.4 Ghz, dijalankan dengan OS Android 4.4.2 KitKat dan ponsel ini pun hemat akan baterai. Ponsel memiliki berat ringan yaitu hanya 150 gram dan layar berukuran 5.5 inchi berkualitas high-definition serta dilengkapi pula dengan konten multimedia seperti foto dan video, Alcatel Onetouch Flash hadir dengan fitur HotKnot yang sudah pre-installed. HotKnot adalah teknologi yang memungkinkan transfer konten multimedia berupa video atau foto favorit hanya dengan satu sentuhan. Pihak Alcatel menyediakan pilihan warna gun grey dan crystal White. Tertarik memilikinya?
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger