Produsen smartphone merangkap penyedia solusi jaringan asal Tiongkok, ZTE mengumumkan logo perusahaan mereka yang baru. Ini merupakan salah satu bagian dari program rebranding mereka. ZTE menyatakan bahwa logo dan identitas mereka yang sekarang mewakili strategi perusahaan untuk berfokus pada inovasi M-ICT untuk konsumen, operator, dan korporat.
M-ICT sendiri merupakan singkatan dari Media Information Communications Technology. Logo teranyar ini terlihat lebih “kurus” dari logo mereka sebelumnya, yang kata mereka merepresentasikan filosofi ZTE yang Cool-Green-Open. Filosofi tersebut bertujuan untuk memberikan teknologi yang inovatif dan berkelanjutan.
Selain logo perusahaan, mereka juga menggunakan slogan terbaru, Tommorow Never Waits, yang mungkin memiliki arti bahwa ZTE tidak akan pernah berhenti menghadirkan teknologi terbaru dalam waktu secepat mungkin.
Sementara itu, ZTE juga akan hadir sebagai salah satu peserta dalam ajang Consumer Electronic Show 2015. Kemungkinnan besar dalam ajang itu mereka akan menghadirkan jajaran produk barunya.
M-ICT sendiri merupakan singkatan dari Media Information Communications Technology. Logo teranyar ini terlihat lebih “kurus” dari logo mereka sebelumnya, yang kata mereka merepresentasikan filosofi ZTE yang Cool-Green-Open. Filosofi tersebut bertujuan untuk memberikan teknologi yang inovatif dan berkelanjutan.
Selain logo perusahaan, mereka juga menggunakan slogan terbaru, Tommorow Never Waits, yang mungkin memiliki arti bahwa ZTE tidak akan pernah berhenti menghadirkan teknologi terbaru dalam waktu secepat mungkin.
Sementara itu, ZTE juga akan hadir sebagai salah satu peserta dalam ajang Consumer Electronic Show 2015. Kemungkinnan besar dalam ajang itu mereka akan menghadirkan jajaran produk barunya.