Sambut 2015, Xiaomi siapkan smartphone harga Rp 1 juta?


Dewa Berita - Sebelumnya telah beredar kabar dari TENAA atau badan sertifikasi teknologi China tentang kehadiran smartphone penerus Xiaomi Redmi 1S. Belum reda kabar itu, Xiaomi kembali dikabarkan akan merilis smartphone murah lagi!

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (15/12), Xiaomi dirumorkan sudah menyiapkan sebuah smartphone super murah untuk tahun 2015, harga yang ditawarkan dengan harga USD 81 atau sekitar Rp 1 juta. Bahkan jika nilai tukar rupiah menguat, harganya bisa kurang dari satu juta rupiah.

Rumor ini terus mengemuka setelah Xiaomi dinyatakan bekerja sama dengan BOE Technology untuk menyuplai layar berharga murah untuk jajaran baru smartphone mereka.

Sebelumnya Xiaomi sudah lebih dulu meneken kontrak dengan Sharp dan AU Optronics untuk membuat layar smartphone kelas premium dan menengah, seperti Xiaomi Mi4 dan Redmi Note. Memang, hingga sekarang informasi lebih detail dari smartphone super murah Xiaomi tersebut memang belum banyak tertangkap media.

Namun seiring dengan pernyataan salah satu bos Xiaomi, Hugo Barra yang mengatakan Xiaomi akan menjadi vendor terbesar di dunia dalam beberapa tahun mendatang, bukanlah hal yang mengagetkan bila Xiaomi terus menggerojok pasar dengan smartphone murah plus spesifikasi yang menggiurkan untuk mendongkrak penjualan mereka.

Tentunya kita berharap smartphone-smartphone murah baru dari vendor China itu juga akan mengunjungi Indonesia. Siapa yang tidak kepincut dengan smartphone di bawah satu juta berbekal spesifikasi handal?
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger