Pesona Android KitKat Belum Pudar

Dewa Berita - Memasuki awal Desember ini diberitakan penggunaan OS Android terus meningkat. Pesona sistem operasi tersebut seolah belum pudar, ditandai dengan semakin bertambahnya adopsi Android KitKat di kalangan konsumen.

Google belum lama ini merilis statistik distribusi Android mereka untuk November. Data menunjukkan pada bulan lalu KitKat duduk di angka 30,2 persen, namun dalam waktu sebulan saja berhasil meningkat sebanyak 33,9 persen.

Sementara untuk angka distribusi Android JellyBean sedikit mengalami penurunan dibandingkan bulan sebelumnya. Android 4.3 turun menjadi 7.0 persen, 4.2.x sekira 20,4 persen, dan Android 4.1.x berada di angka 21.3 persen. Penurunan ini dikabarkan karena banyaknya handset yang meng-upgrade perangkatnya pada sistem operasi Android KitKat.

Demikian halnya terjadi juga pada OS Android lebih lawas yakni ICS dan Gingerbread. Mereka mengalami penurunan menjadi masing-masing duduk di angka 7,8 persen dan 9,1 persen.

Froyo pun mengalami nasib serupa dengan angka distribusi yang turun dari 0,6 persen menjadi 0,5 persen. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger