Lenovo K3 Music Lemon Diluncurkan, Siap Basmi Xiaomi Redmi 1S

Smartphone Lenovo K3 Music Lemon secara resmi telah diluncurkan di China untuk membasmi Xiaomi Redmi 1S yang saat ini sedang naik daun. Tak tanggung-tanggung, Lenovo K3 Music Lemon ini dibekali dengan prosesor quad-core 64-bit, dukungan 4G LTE, dan hanya dijual dengan harga $97 atau sekitar Rp 1,2 juta saja.

Smartphone Lenovo K3 Music Lemon hadir dengan desain yang khas vendor asal Tiongkok tersebut dengan balutan casing berwarna kuning lemon yang cukup mencolok. Sayangnya tak ada informasi apakah smartphone gahar Lenovo K3 Music Lemon ini akan dipasarkan di luar China atau tidak.

Smartphone Lenovo K3 Music Lemon ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci. Smartphone yang dibalut dengan casing warna kuning ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah menjadi standar perangkat masa kini.

Sektor dapur pacu, Lenovo K3 Music Lemon cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 306 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Lenovo K3 Music Lemon ini juga didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja dukungan 5G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone Lenovo K3 Music Lemon dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slor microSD untuk ekspansi memori eksternal. Lenovo K3 Music Lemon ini juga didukung fitur Waves MaxxAudio untuk memanjakan telinga pengguna.

Kamera juga menjadi fitur unggulan Lenovo K3 Music Lemon karena produsen asal China ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Lenovo K3 Music Lemon juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2300mAh.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger