Inikah Tampilan Samsung Galaxy S6?

Kehadiran Galaxy S6 sebagai smartphone flagship Samsung yang dikabarkan akan hadir 2015 mendatang, memang telah banyak diberitakan. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan ada bocoran gambar prototype dari seri ini yang menyebar di dunia maya.

Seperti dikutip dari Cnet, Senin (14/12/2014), sebuah prototipe yang diduga adalah smartphone Samsung Galaxy S6, telah muncul dan beredar luas di internet. Gambar tersebut hadir pertama kali pada situs blogging Totienmobile yang menampilkan orang yang sedang memegang S6.

Dalam tampilan gambar tersebut diperlihatkan Galaxy S6 memiliki tampilan warna putih, dengan logo Samsung pada bagian atas layar. Serta dimensi layar yang terlihat luas dengan bezel tipis, dan memiliki desain satu tombol fisik yang berada ditengah didampingi soft button pada sisi tombol tersebut.

Sumber informasi menyebutkan, Samsung Galaxy S6 kabarnya akan tampil dalam pameran dagang Mobile Worl Congres (MWC) pada Februari 2015 mendatang. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Samsung tengah membangun Galaxy S6 dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Dari tampilan gambar tersebut, banyak analis memperkirakan bahwa Galaxy S6 akan menggunakan dimensi layar seluas 5,5 inci dengan dukungan resolusi 2.560x1.440 piksel. Serta dikabarkan akan membawa fitur kamera dengan sensor 16 atau 20MP.

Sayangnya, Toptienmobile tidak memberikan spesifikasi teknis yang jelas untuk perangkat ini. Selain itu juga, hingga kabar ini diturunkan tidak ada informasi dari pihak Samsung mengenai kebenaran bocoran gambar dan informasi rilis harga yang akan dibanderol Samsung.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger