Dokter CANTIK + BENING ini Jadi Selebriti di Youtube Cuma Gara-gara Pencet Jerawat

Dr. Sandra Lee, ahli kulit California sekaligus bintang tamu reguler di talk show kesehatan The Doctors menjadi sensasi di internet karena memenceti jerawat pasien.



Dilaporkan situs Daily Mail, Lee mengunggah sejumlah video dirinya saat memencet jerawat pasien di Youtubue. Dan tampaknya banyak orang yang bersedia memelototi layar hanya demi menyaksikan jerawat seseorang dipencet sampai kempes. Buktinya hampir 60.000 orang menjadi pengikut setia channel Sandra Lee.

Berkat video-video itu, Lee populer dengan julukan 'Dr. Pimple Popper 'atau dokter pemencet jerawat' di internet. Dan tak cuma di Youtube, Lee juga punya sejumlah penggemar di Reddit.

Dalam sebuah wawancara Lee mengatakan,"Saya memenceti jerawat, dan ya, hal itu membuat saya merasa senang. Rasanya cukup memuaskan."

Setiap kali seorang klien memasuki kantornya dengan satu atau beberapa jerawat di wajah, Lee akan menawarkan diri untuk memencetkan jerawat mereka secara cuma-cuma, dengan catatan mereka mengizinkannya mengunggah video proses 'perawatan' ini di internet. Dan untungnya, sejauh ini belum ada klien Leee yang menolak tawaran tersebut.

Sepertinya begitu banyak orang menikmati melihat jerawat dipencet seperti halnya Lee. Karena hingga kini video-video Lee telah dilihat ratusan ribu kali.

Tidak hanya berbagi pengalamannya memencet jerawat, sekarang Lee juga meminta pasien untuk berbagi kisah hidup mereka. Beberapa di antaranya memiliki kisah hidup yang sangat menyentuh hati. Karena itulah penggemar Lee membuat kampanye GoFundMe kampanye untuk mengumpulkan donasi $ 5.000 bagi salah satu pasien yang menderita krisis keuangan setelah kehilangan istrinya.

Ternyata, hal sesederhana memencet jerawat pun bisa melahirkan gerakan besar, ya?

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger