Puluhan Mayat Muslim Rohingya Ditemukan di Tempat Mengerikan Ini

Sebanyak 50 mayat migran ditemukan membusuk di hutan terpencil di Thailand Selatan yang diyakini sebagai kamp perdagangan manusia, Jumat (1/5/2015).

Menurut keterangan yang dihimpun MailOnline, 50 mayat tersebut ditempatkan dalam sebuah kandang yang terbuat dari bambu dengan kondisi yang mengerikan, bahkan ada beberapa yang telah menjadi tengkorak.

http://cdn-2.tstatic.net/sumsel/foto/bank/images/50-mayat-manusia-ditemukan-di-kamp-perdangan-manusia_20150502_103735.jpg


Mayat-mayat tersebut dilaporkan adalah buruh migran dari Myanmar dan Bangladesh yang dibawa ke provinsi Songkhla dekat Malaysia.

Sebuah pemberhentian populer untuk pedagang sebelum mereka menyeberangi perbatasan.

Menurut laporan berita lokal, kebanyakan mayat tersebut merupakan pengungsi Muslim Rohingya yang yang mati kelaparan.

Atau meninggal karena penyakit menunggu pembayaran uang tebusan sehingga mereka bisa diselundupkan ke Malaysia.

Sementara itu, sebuah rumah sakit setempat telah mengkonfirmasi bahwa setidaknya ada satu orang Bangladesh secara ajaib selamat dari nasib yang menimpa sebanyak 50 sesama pengungsi.

Situs mengerikan ditemukan di distrik Sadao di sebuah kamp pengungsi ditinggalkan untuk diperdagangkan dikenal secara lokal sebagai 'manusia perahu'.

Seorang pekerja penyelamat yang tiba di tempat kejadian, Sathit Thamsuwan setelah dikonfirmasi menuturkan setidaknya ada 32 kuburan digali dan empat mayat sedang dalam perjalanan ke rumah sakit untuk diautopsi.

Thamsuwan menambahkan dalam penemuan tersebut ada satu yang ditemukan masih bernyawa dan mayat-mayat yang ditemukan semuanya dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu dalam misi tersebut sebanyak 200 petugas diterjunkan, yang terdiri dari polisi, tentara, dan petugas penyelamat.

Dibutuhkan waktu 50 menit untuk menuju lokasi lantaran areanya cukup terjal karena merupakan daerah pegunungan.(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger