[WOW] Pria ini K*ncani Wanita Berbeda Tiap Hari Selama Setahun

Aktor asal India Sunder Ramu menge*cani perempuan berbeda setiap hari selama setahun penuh. Akibatnya dia dijuluki lelaki pl*yboy.



Ramu mengklaim dia hanya ingin melakukan hal berbda dibanding orang lain. Namun Ramu mengaku dia tidak ingin menjalin hubungan cinta atau hanya sesaat.

Semua perempuan yang dik*ncani Ramu memilih tempat mereka bertemu, memesan menu dan membayar semua biaya makan malam mereka, seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (1/5).

Sejumlah kalangan mengecam perbuatan Ramu itu tapi dia menyangkal dengan mengatakan ingin mendorong kemajuan perempuan.

Wanita yang dik*ncani Ramu berusia antara 21 hingga 105 tahun. Sejumlah perempuan memilih berk*ncan dengan makan semangka dan kelapa di pinggir jalan yang lebih murah. Tapi sebagian juga ada yang memilih berk*ncan di restoran mahal.

"Saya ingin orang mulai merayakan perempuan," kata dia kepada Daily Mail. "Saya berharap pria dan wanita mulai saling berinteraksi tanpa terhalang tabu. Saya ingin orang-orang mengikuti, mentraktir orang tak dikenal untuk makan."

Ramu mengaku meski dia tidak mencari hubungan serius tapi dia tertarik dengan sebagian perempuan cantik dan sukses yang dik*ncaninya.

"Saya jatuh cinta hampir setiap hari. Saya jatuh cinta dengan perempuan yang sudah menikah, lebih tua, atau berasal dari r*s yang berbeda."

[pan]

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger