Rumah Keluarga ini Selalu Ditabrak oleh Mobil

Sebuah keluarga di Great Manchester, Inggris, punya alasan kuat trauma dengan yang namanya mobil. Namun, bukan karena mereka pernah mengalami kecelakaan mobil yang menakutkan.



Keluarga Karin Edwards ini trauma dengan mobil, karena rumah mereka selalu menjadi sasaran mobil. Menurut Karin, rumahnya telah empat kali dihantam mobil dalam kurun waktu 17 tahun terakhir.

Dilansir The Mirror, pekan lalu nyawa keluarga Karin kembali terancam, saat sebuah mobil Renault menghantam tembok pagar rumah mereka. Beruntung tak ada yang terluka.

Namun, kejadian demi kejadian itu membuat Karin was-was dengan keselamatan keluarganya. Karena itu, ia kini tengah mendesak anggota dewan di tempatnya untuk membatasi kecepatan di Peel Green Road, Eccles.

"Saya sudah tinggal di sini selama 17 tahun dan rumah kami telah empat kali dihantam mobil," kata Karin, 38 tahun.

Menurut Karin sebenarnya ia telah mengantisipasi hal itu dengan membangun pagar dari beton. Namun, usaha itu ternyata kurang efektif, mengingat di kejadian terakhir pagar yang mereka bangun rontok.

Karin yang tinggal di rumah itu bersama suami dan ibunya menganggap jalan di dekat rumahnya itu memang sangat rawan. Terlebihnya, rumah yang ia tinggali berada di tikungan tajam. 

"Saya tinggal di pojok dan mobil-mobil yang melaju kencang saat menikung, tentu akan mengalami masalah. Jika kami tidak punya taman, mungkin kami telah mati," kata Karin. (asp)

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger