[WOW] Dalam Sebulan, Aurel Ucapkan 11 Kali Putus ke Tommy

Ashanty mengomentari soal Aurel Hermansyah yang telah putus tali cinta dengan Tommy Rumengan. Ibu tiri Aurel itu membenarkan mereka sudah putus.



Namun, kata Ashanty, bukan hanya sekali ini saja Aurel dan Tommy putus.

"Puluhan kali aku denger Aurel bilang 'Bun aku putus'. Nanti dua hari dia sudah baikan. Nggak sampai seminggu juga nanti di-upload lagi foto-fotonya (Tommy)," ujar Ashanty ditemui di rumah megahnya di Villa Cinere Mas, Depok, Jumat (1/5/2015).

Tambah Ashanty, dalam sebulan Aurel bisa 11 kali mengucap kata putus. Bagi Ashanty, itu hal wajar yang dilakukan anak seumuran Aurel.

Namun sebagai ibu, Ashanty mengajarkan Aurel agar tidak cepat membuat keputusan dalam hubungan.

"Aku suka saranin jangan sedikit-sedikit bilang putus, nanti kebawa pas nikah," lanjut Ashanty.

Aurel kini lebih memilih berteman dengan Tommy. Namun saat ini foto Tommy sudah menghilang di akun Instagram milik putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Sementara itu, Tommy telah menjawab pertanyaan penggemarnya mengapa ia putus dengan Aurel melalui media sosial ask.fm.

 “Nggak papa kok, manusia kalo lagi di posisi teratas dan terlalu bahagia, pasti lupa dengan orang yang sebenernya pengen buat dia (Aurel) bahagia,” kata Tommy lalu meneruskan dengan kalimat bahasa Inggris, “Ini mungkin penderitaan lain saya, saya berharap dia tidak akan pernah menyesal. Itu saja.”

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger