Karya Seni ini Bisa Bikin Mata Agan-Agan Tertipu

Seorang make-up artist menggabungkan teknologi dan karya seni. Hasilnya? sebuah karya seni futuristik dengan ilusi optik yang mencengangkan. Karya seni yang tampak sangat nyata ini bahkan membuat gempar internet dan menarik perhatian pecinta karya seni di seluruh dunia.


Hikaru Cho, seniman yang berada di balik karya seni fenomenal ini menggunakan cat acrylic untuk menghasilkan ilusi science fiction yang terlihat sungguhan. Karya terbarunya adalah enam karya seni wajah yang dilakukan pada tubuh model. Hikaru mengaku terinspirasi oleh teknologi modern, seperti dilansir oleh Mirror.

Salah satu tema yang diangkat Hikaru adalah 'wireless charging' di mana kepala seorang model terlihat terlepas dari tubuhnya. Leher model dicat dengan warna hitam untuk menimbulkan efek kepala melayang. sementara itu, bagian wajah diubah sedikit untuk memberikan kesan gerakan pada kepala tersebut.

"Aku ingin menunjukkan bahwa teknologi telah menjadi bagian penting dalam hidup modern," ungkap Hikaru.

Ines Van Genniop, Direktur Pemasaran IT & Mobile, Samsung UK dan Irlandia, yang bekerjasama dengan Hikaru mengungkap bahwa bekerja sama dengan seniman yang inovatif seperti Hikaru sangat istimewa.

"Dengan sifat teknologi yang selalu berubah, tampaknya cocok jika kami bekerja sama dengan seniman yang suka berinovasi dengan karyawannya, sekaligus tetap mempertahankan sisi personalnya, seperti Hikaru yang menggunakan tubuh sebagai kanvas."

Bagaimana pendapat Anda tentang karya seni Hikaru?

[kun]







Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger