Imam Alien di Lukisan Mona Lisa Karya Leonardo Da Vinci

VIDEO: Imam Alien di Lukisan Mona Lisa Karya Leonardo Da Vinci



Selalu ada yang kontroversi dengan lukisan Leonardo da Vinci di lukisan Mona Lisa. Kini ramai dibicarakan sejumlah paranormal tentang konspirasi teori yang mengklaim dan menyatakan Lenardo Da Vinci menyembunyikan kehidupan alien.
Mereka menuding ada  mahluk luar angkasa atau yang lebih dikenal Alien  di dalam lukisan Mona Lisa.
Seperti dilansir Mirror yang mengutip dari situs The Paranormal Crucible yang mengklaim telah berhasil menemukan “pimpinan tertinggi alien di bumi” yang bersembunyi di balik lukisan ternama itu dan membuktikan kehadiran mahluk asing itu.
Dalam video yang posting online, kelompok itu mengatakan alienyang bersembunyi di balik lukisan itu memilik wajah, tutup kepala, jubah, dan tangan.
“Banyak ahli teologi percaya jika Leonardo Da Vinci secara sengaja menyembunyikan kode khusus dan pesan subliminal di dalam semua karyanya,” demikian kata suara dalam video itu.
“Jika itu benar maka sungguh masuk akal jika ada lukisan Mona Lisa itu dibuat untuk menyembunyikan sejarah penting dan fakta-fakta keagamaan terkait kehadiran mahluk luar angkasa dan keterlibatan diam-diam Gereja Katolik Roma.

Meski demikian, video tersebut tidak memberikan penjelasan yang masuk akal mengenai kehadiran mahluk itu dan mengaku sengaja mengubah warna lukisan agar fitur dari alien itu bisa terlihat dengan jelas.
Scott C Waring, seorang penganut teori konspirasi alien yang menjalankan situs UFO Sightings Daily malah mengklaim jika Da Vinci sebenarnya adalah anggota dari mahluk luar angkasa.
“Leonardo Da Vinci adalah alien atau mahluk campuran yang sangat tinggi. Ia menunjukkan semua kualitas itu. Ia memiliki intelijen yang tinggi, kemampuan kreativitas di atas rata-rata, dan menggunakannya untuk menyelesaikan sesuatu. Leonardo adalah seseorang yang bisa masuk ke semua bidang dan ini sungguh luar biasa. Jenius yang hebat di semua bidang sangat jarang seperti Leonardo,” katanya, lagi.
“Ia tahu bagaimana menyembunyikan pesan rahasia dan kode di dalam hasil karyanya dan penemuan ini memberikan kunci kepada kita yang selama ini hilang mengenai kemampuannya yang luar biasa yang dating dari alien,” tudingnya. Anda percaya?

(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger