Keren...Roller Coaster di Inggris ini Berwujud Monster, Berani Coba naik Roller Coaster ini...??

Inggris punya Roller Coaster canggih dengan wujud ala monster. Roller Coaster unik bernama 'The Swarm' ini merupakan wahana permainan di Thorpe Park, London.

Menaiki Roller Coaster ini akan dimulai dari bangunan stasiun yang berwujud seperti gereja yang hancur, kemudian jalurnya naik hingga ketinggian 38,6 meter.

Mengutip Techeblog, setelah mencapai puncak jalurnya akan miring hingga 180 derajat sehingga penumpangnya akan merasakan sensasi terbalik, sebelum terjun ke jalur 'inverted drop' yang pertama di dunia.

Jalur kereta 'monster' ini kemudian berlanjut ke bawah area sayap dari bangkai pesawat lalu miring ke putaran 30,6 meter di atas tanah dengan sensasi tanpa gravitasi sebelum 'merobek' papan iklan kemudian memasuki jalur 'loop' miring.

Jalurnya berlanjut dengan berbelok kembali melewati bangkai helikopter dan beberapa bagian menegangkan lainnya hingga kembali ke stasiun 'gereja hancur' yang disebutkan di awal.
The dummies on the outer seats of the front of The Swarm roller-coaster both lost an arm and a leg during a test run of the ride that opens in less than two months

                  The dummies on the outer seats of the front of The Swarm roller-coaster both lost an arm and a leg 
The damage was done when the ride went too close to a life-size model of a church


(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger