Perempuan ini Selamat dari Penyanderaan Berkat Pesanan Pizza

Berkat aplikasi Pizza Hut di telepon, seorang perempuan berhasil menyelamatkan diri bersama tiga anaknya dari penyenderaan yang dilakukan mantan kekasih sang perempuan. 



Insiden ini terjadi  Senin (4/5/2015)  sore di Avon Park, Florida, Cheryl Treadway dan tiga anaknya disandera oleh mantan pacar Cheryl, Ethan Nickerson. Cheryl yang diancam dengan pisau, sempat putus asa mencari jalan keluar dari situasi ini. 

Sebelum akhirnya dia bisa meyakinkan Ethan untuk mengijinkannya memesan pizza dari aplikasi Pizza Hut dengan alasan anak-anaknya lapar dan butuh makanan. 

Untungnya Ethan mengijinkan dan memintanya memesan satu loyang besar pizza pepperoni klasik. Namun dalam form rincian tambahan instruksi yang tersedia di aplikasi, Cheryl menulis: "Tolong bantu saya. Dapatkan bantuan 911 untuk saya." 

Petugas Information Officer publik Nell Hays untuk kantor Highland County Sheriff mengatakan, permintaan inilah yang akhirnya menyelamatkan Cheryl dan tiga anaknya. Pizza Hut yang menerima pesan, mengidentifikasi Cheryl sebagai salah satu pelanggan setia. 

"Aku sudah bekerja di sini selama 28 tahun dan saya belum pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya," ujar Manajer Pizza Hut setempat,  Permen Hamilton. 

Ia menambahkan, setelah menerima pesanan itu mereka tak mempertanyakannya dan langsung menelepon 911. Letnan Ludden yang dikirim sebagai negosiator butuh Letnan Ludden 20 menit untuk meyakinkan Ethan agar menyerah secara damai. Setelah menyerah diketahui ia dalam pengaruh obat-obatan (digitaltrends.com)

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger