CEWE ini Op*rasi Tangannya Demi Foto Selfie Cincin Tunangan

Seorang wanita asal Mount Sinai, New York, Amerika Serikat memutuskan mempermak tangannya setelah mendapati foto jarinya yang dianggap jelek dengan bercincin berlian. Di Instagram, terdapat ribuan foto berpagar #engagementring. Adalah hashtag khusus yang umumnya tersemat foto Selfie jemari bercincin tunangan. Hal tersebut lalu memicu Christa Hendershot untuk melakukan make over total agar tampil sempurna. Christa yang telah bertunangan lalu menghabiskan US$ 3.000 atau sekitar Rp 35 juta untuk melakukan op*rasi pada kedua tangannya. 



Dr. Ariel Ostad, satu dokter ahli b*dah plastik berbasis di New York mengatakan jika ada peningkatan jumlah klien berbasis Selfie. Mereka membawa sejumlah permintaan atas keluhan diri agar terlihat lebih baik jika terpampang saat foto Selfie. Sementara dokter b*dah lainnya, Dr. Samuel Rizk, mengatakan, Selfie jadi fenomena terbesar yang ia temui selama menekuni karir 16 tahun. 

Hal ini ia rasakan dari membanjirnya pasien yang ingin tampil sempurna ketika difoto. "Saya menjumpai 2 3 pasien yang datang dengan keluhan Selfie," kata dokter berbasis di New York tersebut. Demikian diberitakan dari Sidomi, Sabtu (16/8).

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger