Ingin ber-sosial media tapi gajian, gunakan TSU segera



Mungkin menjadi satu hal yang menarik ketika Anda yang gemar beraktivitas di situs-situs jejaring sosial namun tidak mendapatkan apa-apa kecuali rasa puas setelah berinteraksi dengan teman atau kerabat.

Ada satu jejaring sosial yang tergolong baru bernama Tsu (baca sue) menawarkan satu hal yang menarik bagi siapa saja yang mendaftar ke website mereka. Tawaran tersebut berupa pembayaran bagi siapa saja yang posting atau juga yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung.

Untuk bergabung atau mempunyai account di jejaring sosial yang diciptakan oleh sebuah tim kecil berbasis di New York, Amerika Serikat ini mirip dengan Ello yaitu dengan menunggu undangan dari pihak yang telah memiliki account di Tsu terlebih dahulu, serta registrasinya gratis.

Menurut lansiran dari Recode (21/10), Tsu juga mendapatkan dana yang terbilang cukup besar yaitu USD 7 juta dari Sancus Capital Prive. Dana tersebut kabarnya digunakan untuk mengembangkan Tsu dan membayar para penggunanya yang gemar posting atau juga unggah foto di Tsu.

Tsu Versi PC terlebih dahulu diluncurkan dan kini versi untuk mobile berbasis iOS dan Android juga telah hadir dan dapat diunduh di iTuness App Store atau Google Play.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger