Jepang Adalah Negara Yang Jujur Dan Aman, Ini Buktinya!

konohello05_012
Ada dua hal yang sulit untuk dijelaskan di Jepang. yang pertama, bagaimana menjelaskan kalau tingkat kejahatan jalanan di Jepang itu sedikit. Yang Kedua, bagaimana menjelaskan tingkat kejujuran masyarakat di Jepang itu tinggi. Dua hal itu memang saling berkaitan dan saling menjawab pertanyaan satu sama lain.
Tapi inilah yang terjadi, kehilangan adalah hal yang biasa terjadi di tempat keramaian. Berpindah pindah kendaraan umum satu ke kendaraan umum lain, naik turun sepeda, naik turun mobil memungkinkan untuk salah satu barang barang kita terjatuh.

jh-1


jh-4

Pojok lost and found yang ada di beberapa tempat di Jepang ini cukup mengagetkan. Anda disana tidak hanya menemukan beberapa kunci atau benda biasa yang terjatuh dan ditemukan. Tapi anda juga akan menemukan kunci mobil yang terjatuh dan ditemukan oleh orang lain. Beberapa foto juga menunjukkan ada kunci motor yang digantungkan di pojok lost and found ini.
Sesuatu hal yang tidak mungkin anda temukan di Indonesia. Kalau ini terjadi di Indonesia, sudah dipastikan bukan saja kuncinya yang hilang. Namun mobil atau motornya juga akan hilang juga.



(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger