Xiaomi Mi5 dilengkapi Sensor Sidik Jari?

Smartphone Xiaomi Mi5 kabarnya dibekali dengan fitur fingerprint scanner atau sensor sidik jari yang terintegrasi dalam tombol Home yang terletak di bawah layar. Kehadiran fitur tersebut diharapkan dapat meningkatkan sektor keamanan secara signifikan pada Xiaomi Mi5. Fitur fingerprint scanner sendiri sudah banyak diadopsi oleh smartphone flagship saat ini.

Belum lama ini telah beredar foto terbaru dari Xiaomi Mi5 dengan balutan casing berwarna putih. Penampilan atau desain Xiaomi Mi5 ini tak jauh berbeda dengan bocoran sebelumnya yang mengandalkan bezel yang amat tipis. Tampak tombol home yang berada di bawah layar yang diduga terdapat fasilitas fingerprint scanner.

Smartphone kabarnya akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci atau 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Tahun 2015 memang diperkirakan hampir semua smartphone flagship menggunakan layar sengan resolusi QHD, sebut saja Galaxy S6 dan LG G4.

Para analis memperkirakan bahwa Xiaomi akan membekali Mi5 ini dengan kamera berkekuatan 20,7 megapiksel dengan sensor Sony Exmor seperti yang digunakan oleh Meizu MX4 dan didukung oleh fitur LED flash, serta autofokus. Kamera depan Xiaomi Mi5 ini diperkirakan berkekuatan 5 atau 8 megapiksel.

Sama seperti Galaxy S6 atau HTC Hima, Xiaomi Mi5 kabarnya juga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57 yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (01/01/2014), smartphone Xiaomi Mi5 ini dipastikan akan diluncurkan tahun 2015 ini. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi yang mengatakan akan meluncurkan smartphone flagship baru. Penasaran? Mari kita nantikan rilis Xiaomi Mi5.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger