Penampakan Hantu Tentara Berhasil TEREKAM oleh Kamera

Seorang remaja yang sedang berkunjung ke pemakaman tentara di Prancis, berhasil mengabadikan penampakanhantu tentara. Ia memotret pemakaman tersebut, saat sekolahnya melakukan studi tour di pemakaman tersebut.



Mitch Glover yang baru berusia 14 tahun, saat itu berkunjung ke pemakanan tentara Jerman yang ada di Prancis. Namun saat ia mencetak hasil bidikan kameranya, ia terkejut dan tidak pernag menduga dengan hasil yang didapatkannya.

Foto tersebut ia ambil dari kamera iPhone-nya.  Dan tempat tersebut merupakan medan perang pada saat Perang Dunia pertama berlangsung, sekitar seratus tahun yang lalu.

Setelah dilihat oleh anggota keluarga lainnya, sosok tersebut terlihat seperti memakai rok dan Tam O'Shanter, yang merupakan seragam bersejarah resimen yang diberi nama 'Seafort Highlander.'

Pemakaman Neuville-St Vaast sendiri merupakan pemakaman terbasar entara Jerman yang ada di Prancis, yang berisi 44.833 makam. 

"Saya tidak merasakan apa-apa saat itu, hanya mengambil foto, walaupun terburu-buru. Namun saya tersentak setelah empat hari berlangsung, karena ada penampakan di foto yang saya ambil," kata Mitch yang kami kutip dari Mail Online.

Tapi apapaun itu, mahluk gaib memang ada di sekitar kita, baik itu mau atau tidak.





(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger