5 Kebohongan yang Dikatakan Wanita

Anda percaya padanya, Anda memuja dia, Anda menyembah tempat dia berjalan. Namun, jangan salah tentang hal itu; semua perempuan berbohong di situasi tertentu dan malaikat kecil(pasangan) Anda bukan pengecualian. Untuk kepentingan artikel ini dan untuk membantu Anda keluar, sudah dipersempit spektrum untuk lima kebohongan penting yang dikatakan semua wanita.
Kadang-kadang dia hanya berbohong sedikit untuk melindungi perasaannya sendiri atau perasaan Anda. Kadang motif kurang terpuji, seperti berbohong untuk menutupi jejak. Apapun masalahnya, kebohongan tertentu terjadi jauh lebih sering daripada yang lain. Terserah pada Anda untuk mempelajari lima kebohongan yang dikatakan semua perempuan, dan bagaimana menangani mereka.
“Aku tidak marah padamu.”
Oh ya, dia marah. Jangan berpikir Anda lepas dengan mudah. Kebohongan ini adalah salah satu yang paling sering digunakan dalam hubungan. Biasanya, perempuan yang telah disakiti oleh laki-laki dalam kehidupan mereka – Sering secara tidak sengaja – menggunakan kalimat ini sebagai pembelaan emosional. Sebagai contoh, jika seorang pria lupa pacarnya ulang tahun, menyebutnya dengan nama mantan atau melakukan kesalahan kecil apapun yang kebanyakan pria lakukan di setiap hari, biasanya perempuan tidak bisa membiarkannya pergi. Mereka memikirkan hal itu, membiarkan kekhawatiran meraut jauh perasaan normal seperti anjing menggerogoti pada tulang.
Alih-alih mengakui bahwa ia sebenarnya cukup terluka oleh pelanggaran yang relatif kecil, dengan setengah hati wanita akan berpura-pura bahwa dia tidak peduli sama sekali. Dalam kenyataannya, dia sangat peduli, tetapi tidak ingin terlihat terlalu menyimpan atau mempermasalahkan hal itu, jadi dia wajah yang berbeda untuk menyatakan sebaliknya.
Radar Kebohongan: kebohongan ini sangat mudah untuk ditangkap karena perempuan hampir tidak repot-repot untuk menyembunyikan iritasi mereka dalam situasi ini. Seperti dapat terlihat, pada dasarnya mereka ingin laki-laki untuk membaca pikiran mereka dan belajar bahwa, dalam kasus ini, “Tidak, aku tidak marah” sebenarnya berarti “Aku menembakkan sinar laser kebencian tak kasat mata pada Anda sekarang, tolong ketahui itu.” Mata berlebihan melotot, berarti nada dan perilaku pasif-agresif secara umum dikemukakan.
Apa yang harus Anda lakukan: Simpan diri beberapa waktu dan sakit kepala di kemudian hari dengan menelepon dirinya dan mendiskusikan mengapa dia begitu marah.
“Saya tidak keberatan jika Anda pergi ke klub strip bersama teman-temanmu.”
Wow, Anda memiliki pacar keren ! Tidak juga. Kalau yang satu ini kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi benar, itu karena memang begitu. Kata bijaksana: Hampir semua wanita keberatan ketika pasangan pria mereka pergi keluar untuk menjeling wanita lain di strip klub tanpa mereka. Ini hanya pertanyaan mengenai seberapa banyak mereka keberatan.
Salah satu dari lima kebohongan perempuan ini sangat mirip dengan berbohong No 1, bahwa ini hanya muncul dalam hubungan dan itu dikatakan perempuan untuk membuat diri mereka tampak tidak sedih dan tidak membutuhkan. Pada umumnya, perempuan sangat waspada terhadap pacar-pacar mereka berada di dalam situasi sangat bermuatan seksual tanpa mereka. Juga, mereka tidak suka dinomorduakan setelah “boys night out”. Dalam kasus ini, dia juga mengatakan salah satu dari lima kebohongan untk menyelamatkan wajah atau untuk menguji Anda.
Untuk alasan yang sama, mereka juga berbohong ketika mereka mengatakan mereka tidak keberatan Anda “mupeng” wanita lain di depan mereka.
Radar Kebohongan: Kebohongan ini biasanya sedikit lebih “nyeni” daripada yang pertama karena ini sedikit lebih menyedihkan karena memiliki ketidakamanan. Sebaiknya selalu menganggap bahwa pernyataan ini adalah dusta.
Apa yang harus Anda lakukan: Anda mungkin lebih baik tidak pergi. Tanyakan kepada diri sendiri: Apakah dua jam tari telanjang bernilai minggu, bahkan berbulan-bulan, dengan komentar menyebalkan?
“Aku hanya belum siap untuk punya pacar sekarang.”
Sekali lagi, pernyataan ini hampir selalu salah, walaupun setidaknya itu diceritakan dengan niat terbaik, dalam rangka untuk melunakkan penolakan. Mungkin akan diikuti oleh alasan tambahan seperti sebagai: “Aku baru saja keluar dari hubungan yang buruk, dan aku tidak ingin terluka lagi,” atau “Aku hanya terlalu sibuk dengan karir saya sekarang untuk punya pacar. “Yang benar adalah, jika wanita itu lajang dan tertarik pada Anda, dia pasti akan menyisihkan waktu untuk kencan dengan Anda. Sederhana.
Radar Kebohongan: Apakah ia tampak tidak nyaman, menghindari kontak mata, berbicara terlalu banyak, dan datang dengan banyak alasan? Pembohong .
Apa yang harus Anda lakukan: Biarkan saja. Jangan repot membiarkan dia tahu bahwa Anda melihat melalui itu. Mengambil jalan keluar yang mudah dengan berpura-pura Anda percaya padanya untuk martabat pribadi Anda sendiri, dan menjauh.
“Saya tidak keberatan membayar bon malam ini; Anda kan selalu membayar.”
Tidak benar. Walaupun kebohongan ini tidak berlaku untuk semua perempuan, sebagian besar masih mengharapkan pria untuk membayar, terutama jika pria itu yang mengajak. Mereka akan diam-diam berpikir bahwa pria itu murah jika membayar tagihan secara teratur. Laki-laki harus selalu setidaknya menawarkan untuk membayar untuk makan malam jika mereka telah mengajak wanita itu keluar. Jika dia protes penuh semangat, maka bayar sendiri-sendiri, jika dia hanya protes dengan santai, dia hanya melakukan itu dari kesopanan – maka bayar untuk itu.
Radar Kebohongan: Jika ia berkata: “Oh, saya akan membayar ini,” tetapi bahkan tidak membuat gerakan mengambil dompetnya di dalam tasnya , itu berarti bahwa dia tidak memiliki niat nyata membayar.
Apa yang harus Anda lakukan: Pergi berkencan dengan sepenuhnya siap untuk membayar. Dalam tahap-tahap selanjutnya dari hubungan, Anda bisa membuat jalan yang adil untuk menentukan siapa yang membayar,tetapi di awal tahap berpacaran, jangan terlihat murah.

“Itu sangat hebat!”

Kebohongan ini berada di bawah kategori luas kebohongan seks. Ketika perempuan berkomitmen untuk seorang pria, mereka fokus pada dia, sering percaya, setiap waktu, bahwa ia adalah “satu-satunya.” Karena perempuan punya kecenderungan ini, mereka juga memberi tahu pria apa pun yang mereka pikir pria ingin ‘mendengar (seperti mereka mengalami orgasme), hanya untuk membuat pria merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.
Kebohongan seks lainnya yang sering wanita ucapkan adalah sebagai berikut: “Saya hanya orgasme dengan Anda “;” Anda memiliki penis terpanjang “;” Ya, Aku puas “; dan” Aku hanya pernah bersama dengan “X” jumlah pria sebelumnya. “(Mereka akan menurunkan jumlah aktual pasangan seks karena mereka khawatir Anda akan berpikir bahwa mereka bersetubuh dengan siapa saja).
Radar Kebohongan: Dalam hal seks, topik yang paling sensitif, cukup aman untuk mengatakan bahwa Anda harus menganggap sebagian besar hal-hal yang wanita beritahu Anda sebagai bumbu.
Apa yang harus Anda lakukan: Anda tidak boleh meminta dia untuk menilai pengalaman seksualnya, titik. Itu hanya dalam rasa miskin. Jika dia mengatakan salah satu kebohongan diatas, bagaimanapun, tertawa dan alihkan pembicaraan, seolah-olah mengatakan: “Itu menyanjung, tapi aku tidak benar-benar mengambil terlalu serius hal-hal ini selama kita sama-sama bahagia dengan kehidupan seks kita. ”
Detektor kebohongan
Sekarang bahwa Anda mengetahui lima kebohongan yang dikatakan semua wanita, waspada tentang kebohongan itu, dan bereaksi sesuai. Begitu dia tahu bahwa Anda tidak dapat ditipu, dia akan lebih mudah berterus terang dengan Anda di masa depan.
sumber : http://ulax.wordpress.com/2009/11/23/5-kebohongan-yang-dikatakan-wanita/
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger