Mengaku Tak Pernah Dinafkahi Krisna Mukti, Begini Hari-hari Devi

Jakarta - Devi Nurmayanti mengaku tidak pernah dinafkahi oleh sang suami, Krisna Mukti yang merupakan anggota DPR. Devi yang kini sudah memiliki satu anak bernama Alif harus bekerja malam hari.

"Aku kerja, nyanyi di kafe tiap malam," kata Devi lirih di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Devi datang ke Gedung DPR untuk mengadu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Dia merasa tidak mendapat Kejelasan soal status dan haknya.


"Aku dari awal nikah, aku enggak tahu hak aku apa. Status aku bagaimana," ujarnya.

Padahal, Krisna sebagai anggota DPR menerima gaji bulanan yang tak sedikit. Bintang iklan sabun cuci piring ini bahkan mendapat rumah dinas di Kalibata, Jaksel tetapi Devi tak diajak tinggal bersama.

"Istri tapi tidak tinggal serumah," kata Devi.

Krisna dan Devi saat ini dalam proses cerai. Sebelumnya, muncul tudingan bahwa pernikahan keduanya hanya rekayasa untuk memuluskan jalan Krisna sebagai anggota DPR. Namun, hal itu dibantah Krisna.



(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger