Demi Perawatan Rambutnya Neymar Rogoh Puluhan Juta Per Bulan

Neymar selalu ingin tampil beda saat berada di atas lapangan. Paling tidak ia sudah tampil dengan lebih dari sepuluh gaya rambut saat beraksi di lapangan hijau.



Ketika masih bermain untuk Santos, Neymar sudah kerap gonta-ganti gaya rambut. Mulai dari gaya rambut cepak, mohawk, sampai gaya rambut ala Bob Marley. Kesenangannya yang bergaya dengan berbagai model rambut itu masih terus dilakukannya ketika bergabung dengan Barcelona.

Pekan lalu Neymar sekali lagi tampil dengan rambut model baru pada laga Barcelona melawan Bayern Muenchen pada laga semifinal Liga Champions di Camp Nou.

Rambut baru Neymar ini seolah memberi keberuntungan untuknya. Ia kemudian mencetak gol yang memperbesar kemenangan Barca 3-0 atas Muenchen.

Ia juga mencetak gol pembuka pada kemenangan Barca 2-0 atas Real Sociedad akhir pekan lalu. Kemenangan ini semakin mendekatkan Barca menjadi juara La Liga musim ini.

Lalu berapa uang yang harus dikeluarnya Neymar untuk rambutnya itu? Bintang Brasil berusia 22 tahun ini harus meroboh 2.000 euro atau hampir Rp 30 juta per bulan untuk perawatan rambutnya itu.
"Ketika Neymar baru datang ke Barcelona, kondisi rambutnya sangat buruk. Dia telah melakukan banyak perubahan, baik model rambut dan juga warnanya. Ini membuat rambutnya menjadi rusak," ungkap tukang cukur, Wagner Tenorio.

Tenorio bukan tukang cukur biasa. Ia menjadi tukang cukur khusus untuk Neymar dan haru selalu siap bila sewaktu-waktu mendapat panggilan untuk mengurusi rambut sang bintang muda itu.

"Dia akan mengirim supr untuk menjemput saya dan membawa ke rumahnya. Sangat sulit untuk menghitung biayanya, tapi paling tidak 2.000 euro per bulan," lanjut Tenorio.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger