Ya Ampun....Baru Dibuka, Wahana di Taman Hiburan Ini Makan Korban

Dua orang tewas dan tiga lainnya luka-luka setelah kecelakaan mengerikan seperti dalam film Final Destination terjadi di sebuah taman hiburan yang baru dibuka di Pingyang County, Provinsi Zhejiang.



Menurut laporan Weibo Post dikutip Shanghaiist.com, Selasa 5 Mei 2015, lima wisatawan dari Kota Aojiang dan Shanmen di Wenzhou menjadi korban ketika mereka terlempar dari wahana permainan bernama Crazy Scream, yang berada di dalam Longshan Amusement Park di Wenzhou.

Dua dari lima wisatawan itu, masing-masing bermarga Chen dan Zhou, dinyatakan meninggal di ICU RS Pingyang. Sementara dua orang lainnya yang terluka, yang diidentifikasi sebagai Li dan Chen, mendapat perawatan medis yang diperlukan.

Seorang korban lainnya, penduduk desa bernama Xu hanya menderita luka ringan dan telah meninggalkan rumah sakit, menurut laporan di Weibo.

Menurut media lokal, tiga orang terlihat jatuh dari wahana yang sedang berjalan kencang di udara, sementara dua lainnya diduga tertimpa potongan wahana.

Saksi menyatakan bahwa wahana sudah dinyalakan sebelum semua penumpang memakai sabuk pengaman mereka. Sehingga 'beberapa' wisatawan jatuh dari ketinggian tiga meter.

Menurut pernyataan pemerintah daerah Pingyang, beberapa masalah telah ditemukan dalam taman, yang baru saja mendapat pemeriksaan keamanan dari enam pejabat pemerintah pada 22 April lalu.

Taman hiburan itu kini telah ditutup dan pemiliknya berada di bawah tahanan polisi. Saat ini, penyelidikan lebih lanjut terhadap taman hiburan itu sedang berlangsung.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger