Unik...Hotel di Jepang Sediakan Kamar Khusus Untuk Menangis

Para pengusaha di Jepang tampaknya tak pernah kehabisan ide untuk memberikan layanan yang unik khusus untuk pelanggan mereka. Setelah sebelumnya Jepang memperkenalkan kafe kucing dan hotel Godzila, kini ada satu hotel lagi yang menawarkan tempat khusus bagi wanita untuk menangis dan melepas stres.



Ruangan yang diberi nama 'Crying Room' ini ditawarkan oleh Hotel Mitsui Garden Yotsuya di Shinjuku. Sayangnya, para pria tak diperbolehkan menggunakan ruangan ini, karena Crying Room diperuntukkan khusus untuk wanita.

Kaum hawa yang sedang mencari ruangan untuk menyendiri dan melepas stres atau ingin menangis sepuasnya bisa memesan kamar yang satu ini. Ruangan ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas khusus seperti tissue dan masker mata untuk mencegah mata bengkak setelah menangis. Beberapa buku komik, manga, dan film yang sentimentil juga disediakan untuk membuat wanita merasa lebih lega menangis, seperti dilansir oleh Oddity Central.

Manajemen hotel menjelaskan bahwa ide ruangan ini berasal dari inisiatif mereka untuk membantu pelanggan menghilangkan stres dan masalah emosional. Untuk memesan kamar ini, pelanggan bisa membayar biaya promosi sekitar 10.000 yen, atau sekitar Rp 1 juta per malam hingga 31 Agustus.

Bagaimana Ladies, berminat mencoba crying room ini?

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger