Buang Sampah di Tempat ini Bakal Didoakan Cepat Meninggal

Warga sekitar Jalan Selamat Ujung, Medan, sudah kehabisan akal melarang masyarakat membuang sampah sembarangan. Mereka akhirnya memasang spanduk 'seram' di titik pembuangan sampah liar.



Spanduk itu terlihat di dekat jembatan tepi sungai, dan dinding rumah warga, Medan. Tidak cuma satu, ada tiga spanduk yang dipasang di sekitar lokasi itu.

Semua spanduk itu bertuliskan "Ya Allah cabutlah nyawa orang yang buang sampah di sekitar sini." Tertera pula tulisan yang mengindikasikan spanduk dipasang Masyarakat Lingkungan IX, Kelurahan Siti Rejo III, Medan Amplas.

"Spanduk itu sudah satu bulan dipasang di sini," kata Kholis (20), warga setempat kepada merdeka.com, Rabu (6/5).

Laki-laki ini mengatakan, warga Lingkungan IX memang sudah sangat resah dengan aksi masyarakat membuang sampah sembarangan di sekitar sungai. Akibatnya, sampah menumpuk di kawasan itu.

Berulang kali melarang dengan lisan, namun aktivitas pembuangan sampah sembarangan tetap marak. Kehabisan akal, warga pun memilih menggunakan spanduk yang isinya mendoakan si pembuang sampah agar segera dicabut nyawanya.

Hasilnya, aktivitas pembuangan sampah sembarangan di lokasi itu berkurang. Begitupun tetap saja ada yang nekat membuang sampah di sana.

[cob]

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger