Profesi Pria ini BIKIN MERINDING....Hebat Banget Bro..!!

Kita tahu, jika kucing sangat benci dengan air, apalagi kucing besar seperti singa. Namun ada beberpa jenis kucing yang senang dengan air, seperti jaguar dan harimau.



Umumnya, kucing akan menghindar jika terkena air.Terutama singa, yang biasanya hidup di padang rumput yang minim dengan air, mereka akan menghindari air dalam hidupnya.

Tetapi berbeda bagi pria ini di Yaman, ia menjadikan profesi memandikan singa sebagai pekerjaannya. Dan itu cukup mengerikan, apalagi jika singa berontak dan mencakar atau mengg*gitnya, pasti akan menyakitlan.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut setiaphari memandikan singa, layaknya membersihkan mobil, ia menggnakan sabun untuk membuat singa itu tetap bersih dan bagus bulunya.

Tidak tampak ketakutan saat ia memandikan singa j*ntan yang cukup besar, bahkan ia memerintahkan singa tersebut diam dan menyeret kakinya, jika mulai berontak.

Di Timur Tengah sendiri, bisnis peternakan hewan buas sedang tinggi. Bahkan para saudagar menjadikan hewan buas ini sebagai peliharaannya. Dan harnganya yang tinggi, membuat permintaan hewan-hewan seperti singa, ceetah, rusa, hingga monyet sangat banyak.

Satu buah hewan liar bisa mencapai harga Rp156 juta. Sehingga banyak yang berprofesi sebagai tukang mandi hewan-hewan buas tersebut. Anda berani?






(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger