4 Dasar Sifat Manusia

Hai gan , kali ini TS ingin berbagai atau share tentang 4 dasar sifat manusia yang jarang orang ketahui serta telah alami tertanam dalam diri kita sob ... Ok langsung aja yah gan cekidot : 

Plegmatis



Plegmatis yaitu kedamaian dan ketenangan, orang yang memiliki sifat ini lebih banyak tertutup, menyenangkan, penyayang, pemaaf, suka bercanda., mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, bijaksana,peduli, pintar, penuh perencanaan, menyukai hal baru, pemalu, menghindari masalah, bertanggung jawab, suka menunda-nunda, mudah menyerah.


Koleris



Orang yang memiliki sifat koleris pada umumnya dapat memotifasi orang lain, pekerja keras, ambisius, berani mengambil resiko,lincah, suka tantangan baru, suka menjadi pemimpin, mandiri, tidak sabaran, pemarah, gampang panik, suka menyepelekan, kurang empati.


Sanguinis





Sanguinis sering disebut popular atau terkenal. Orang yang memiliki sifat ini memiliki sifat yang mudah terbuka, banayk bicara, mudah bergaul, ceroboh, ingin tahu, kekanakan, rasa optimis tinggi, tidak bias fokus, pelupa, tidak konsisten, egois, banyak bicara dan malas bekerja, suka mencampuri urusan orang lain.


Melankolis




Orang yang memiliki sifat melankolis pada umumnya tertutup, pintar, perfeksionis, egois, serius, takut kegagalan, mudah putus asa, sensitive, kreatif, romantis, hemat, disiplin, penuh perhitungan, pendendam, mudah sedih, cara curiga berlebihan, mudah terbawa perasaan, memiliki standar yang tinggi, terlalu banyak pertimbangan, suka mengkritik tetapi tidak mau di kritik, susah di buat senang, susah bersosialisasi dengan hal yang baru.


(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger