Mobil BMW Berlapis 250 Ribu Kristal Swarovski ini Bikin Heboh

Sebuah mobil BMW tampil memukau dan sukses mencuri perhatian banyak mata. Bagaimana tidak, mobil itu terlihat mentereng dan berkilauan saat tengah diparkir di salah satu sudut jalan di Chisinau, Moldova.


Mobil berjenis BMW Z4 itu terlihat berkilauan setelah sekujur tubuhnya dibaluri 250 ribu kristal swarosvki oleh sang pemilik yang diketahui bernama Kirshinev. Demikian dilansir Wolrdcarfans, Kamis 7 Mei 2015.


Laporan menyebutkan jika proses penempelan kristal pada roadster tersebut memakan waktu hingga enam bulan. Tak hanya bodinya saja yang menjadi sasaran ide sang pemilik. Sebab, velg pada mobil lansiran 2008 itu juga ditempeli kristal swarovski.

Sementara dilaporkan Autostrada, mobil semakin menarik setelah jok dan dinding pintu dilapisi dengan kulit Alacantara. Sangat Mewah.

Tak diketahui berapa biaya yang dihabiskan Kirshinev untuk menyulap mobilnya menjadi sangat mewah. Yang pasti, lebih dari ratusan juta rupiah yang dibutuhkan dengan gaya modifikasi seperti itu.

Mercedes mahasiswi cantik

Hal ini tentu mengingatkan kita akan mobil seorang mahasiswi cantik asal Rusia, Daria Radionova, yang melaburi mobilnya, Mercedes-Benz CLS 350, dengan satu juta kristal swarovski. Ia pun mendadak terkenal berkat gaya modifikasi nyelenehnya itu.


Radionova yang juga berasal dari Moldova, bahkan menyatakan  dirinya telah sejajar dengan para kaum tajir Arab yang kerap memamerkan mobil mewahnya.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan tabloid Komsomolskaya Pravda, Radionova mengaku telah merogoh kocek sekira US$80 ribu atau setara Rp1,04 miliar (kurs Rp13.078 per dolar AS) untuk menebus kristal swarovski. Ia juga kemudian merogoh lagi uang sebanyak US$57 ribu atau setara Rp745 juta untuk biaya pengerjaan menempelkan kristal swarovski di mobilnya.

Saat mengemudikan mobil itu, Radionova mengaku selalu membawa satu kantong besar kristal swarovski cadangan. Swarovski cadangan itu sengaja dibawa jikalau ada beberapa kristal di mobilnya yang hilang atau terjatuh.


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger