PONSEL MURAH: Meizu Bakal Ambil Alih Pangsa Pasar Xiaomi

Dewa Berita - Konsumen Indonesia makin menggemari ponsel pintar dengan harga miring. Salah satu yang sedang naik daun adalah merek XiaoMi. Tapi, kabar yang beredar, bakal ada satu merek yang mampu mengungguli spek ponsel XiaoMi.

Ponsel merek Meizu—yang sama-sama buatan Tiongkok—diprediksi bakal menggeser pangsa pasar XiaoMi. Ponsel yang dimaksud memiliki sandi K52 dan diisukan memiliki spek lebih tingi dari XiaoMi, tapi dengan harga hanya Rp1,6 juta.

Meizu K52 memiliki layar Full HD selebar 4,6 inci. Tidak hanya itu, ponsel tersebut dikabarkan memiliki prosesor octa core dengan RAM sebesar 2 GB, juga mencakup memori internal 16GB dan fitur dual SIM.

Hanya saja, masih belum ada keterangan lebih resmi tentang fitur kamera dari ponsel ini. Namun, santer tersiar kabar di jagat internet Meizu K52 bakal dilengkapi dengan kamera 13 MP.

Gosipnya, ponsel yang bakal segera diluncurkan tersebut tidak dirancang dengan desain yang terlalu spesial, hanya memiliki satu tombol ‘home’ berbentuk lingkaran yang bisa menyala, dan satu penutup belakang yang bertekstur agar nyaman digenggam.

Sebagaimana dilaporkan berbagai media gadget di dunia maya, ponsel tersebut diprediksi akan dibanderol seharga US$130 atau sekitar Rp1,6 juta. Harga itu tentunya sangat bersaing jika dibanding XiaoMi Redmi 1S senilai Rp1,5 juta dan Redmi Note seharga Rp1,9 juta.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger