Lelah Pakai High Heels? Ganti Sandal Aja Yuk!

Pakai high heels bikin kamu cepat pegal? Ganti alas kakimu pakai sandal aja yuk!
Pakai sepatu hak tinggi memang bikin penampilan lebih feminin dan bikin kaki kamu terlihat lebih jenjang. Tapi saat kamu ke acara yang santai, masih pakaihigh heels juga?  Well, semuanya memang balik lagi pada kenyamanan kamu. Kalau kamu sering merasa pegal dan lelah akibat menggunakan high heels terlalu lama, ada baiknya sesekali pakai sandal aja, Gladis. 
Saat ini, model sandal semakin beragam, dan tetap bisa bikin kamu tampil keren kok. Menggunakan sandal bikin kamu kelihatan santai dan  kamu juga akan nyaman berjalan-jalan dengan sandal datar. Berikut ini jenis sandal keren yang mungkin cocok untukmu : 

Double Strap Sling Sandal

Double Strap Sling Sandal
Model sandal chunky 90's ini termasuk sendal bertali dan bersol tebal yang cocok untuk hangout bersama sahabat. Padukan dengan celana kulot keren juga nih, Gladis. 

Classic Brown Leather Sandals

classic brown leather sandals
Nggak suka dengan model sandal yang ribet? Sandal model klasik ini cocok untukmu, Gladis. Buat jalan-jalan santai di pantai oke juga nih. 

Footbed Sandal

Footbed Sandal
Model sandal kayak gini cocok dipakai dengan pakaian apapun, kamu akan tampil sederhana, santai, namun tetap fashionable lho. Pilih warna-warna metalik biar sandal kamu jadi perhatian! 
Kalau kamu paling suka sandal model apa sih, Gladis?



(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger