Karena Masalah Sepele, Wanita Ini Diseret dan Dipukul Hingga Gegar Otak

Karena Masalah Sepele, Wanita Ini Diseret dan Dipukul Hingga Gegar Otak
shanghaiist
Seorang perempuan diseret keluar dari mobil miliknya dan dipukul hingga mengalami patah tulang belakang oleh seorang pria yang tak ia kenal, 

Seorang perempuan diseret keluar dari mobil miliknya dan dipukul hingga mengalami patah tulang belakang oleh seorang pria yang tak ia kenal, Senin (5/4/2015).
Dilansir Shanghaiist, kejadian tersebut diduga karena pria yang bernama Zhang kesal dengan si perempuan yang tiba-tiba merubah jalur kendaraannya dan nyaris menabrak mobilnya.
Zhang yang saat itu mengendarai mobil Volksweagen berwarna merah langsung keluar dari mobilnya dan langsung menarik keluar perempuan tersebut.
Tanpa ampun ia memukul dan menendangnya hingga mengalami gegar otak, patah tulang, serta memar yang sangat parah.
Kejadian tersebut terjadi di jalan raya Jiaozi, Tiongkok sekitar pukul 14.40 waktu setempat. Hanya karena masalah tersebut  pria tersebut tega menganiyai perempuan satu anak ini.
Sayangnya aksi brutal Zhang pada perempuan tersebut hanya jadi bahan tontonan, tak ada satupun yang mencoba menolongnya, hingga perempuan yang bernama Lu terkapar.
Kejadian tersebut baru terungkap setelah video penyiksaan dan foto-foto Lu pasca penyiksaan tersebar di dunia maya.
Kepolisian dari Jiaozi langsung bergerak menangkap pelaku dan menurut laporan terakhir Zhang telah dijebloskan ke dalam penjara.



(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger