Bocah Berusia 5 Tahun ini Reinkarnasi Bruce Lee....??

Meski Bruce Lee telah wafat lebih dari 30 tahun lalu atau tepatnya 1973 silam, namun pengagum aktor laga asal Hongkong itu nyatanya masih tetap ada. Salah satunya Ryuji Imai, bocah asal Jepang.


Bocah berusia lima tahun itu tidak hanya meniru Bruce Lee dari segi pakaian, seperti menggunakan seragam olahraga warna kuning dengan garis hitam. Bahkan dia mampu menirukan gaya aktor Hollywood itu dalam memainkan double stick.

Dalam sebuah video 'My son(5 year old) acting Bruce Lee's nunchaku scene', Ryuji menunjukkan aksi Bruce Lee seperti terlihat dalam film 'Game of Death'. Yang menarik, bocah berkepala plontos itu mampu meniru gerakan Bruce Lee tanpa melihat layar televisi.

Sejak diunggah Jumat (1/5), hingga Selasa (5/5), video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut telah ditonton sebanyak 4.470.731 kali. Video tersebut diunggah ke YouTube oleh channel Bruce Ryu.

Kepiawaian Ryuji berhasil menarik perhatian sejumlah media, mulai dari media Jepang hingga Amerika, salah satunya seperti diulas di EllenTV.com. Media asing bahkan menjulukinya sebagai reinkarnasi Bruce Lee.

[amn]







Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger