wedding invitation idea yang bisa menjadi referensi anda

Undangan pernikahan memang biasanya berupa selembar kertas penuh tulisan-tulisan yang mengharap kedatangan dan dibungkus dengan amplop sederhana. Namun, tentunya banyak pasangan yang tidak menginginkan undangan yang super sederhana seperti itu. Nah, jika ingin membuat undangan pernikahan yang menarik, berikut beberapa ide undangan pernikahan atau wedding invitation idea yang bisa menjadi referensi dan/atau acuan:

1. Message in a Bottle
Pantai, laut, pasir, kerang-kerang, pesan dalam botol! Jika memang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan tema seperti ini, pun bisa menggunakan wedding invitation idea yang satu ini untuk perihal undangan. Memang cukup sulit jika mengundang banyak orang, karena harus mengumpulkan lebih banyak lagi botol-botol sebagai wadah pesan undangan tersebut. Tapi tak ada salahnya mencoba, untuk membuat undangan yang berkesan bagi orang-orang yang menerimanya. Jangan lupa mengikat pesan di dalamnya supaya mudah dikeluarkan untuk dibacai isinya.

2. Framed Invitation
Tak hanya foto saja yang bisa dibingkai. Undangan pernikahan pun bisa. Gunakan frame yang bisa mudah dibuka seperti halnya membuka buku. Bisa juga diberi hiasan suatu motif pada bagian depan supaya pesan didalamnya tak terbaca sebelum frame nya dibuka. Wedding invitation idea yang cukup menarik bukan?

3. Invitation inside a Chocolate Box
Coklat bisa membawa ketenangan, juga kebahagiaan seperti halnya berita pernikahan. Bagi yang setuju dengan opini tersebut, wedding invitation idea yang satu ini bisa menjadi pilihan. Konsepnya berupa pesan singkat nan manis di dalam sebuah kotak coklat.

4. Love Theater
Suka menonton film di bioskop atau pergi ke theater untuk menonton drama pertunjukan? Pasti sering melihat poster-poster acara atau film yang sedang diputar ketika itu ya. Poster tersebut juga bisa mendatangkan ide untuk undangan pernikahan yang unik loh. Intinya adalah menuliskan undangan seakan sedang membuat desain untuk poster sebuah film. Pastinya akan menjadi film paling eksklusif karena hanya dilangsungkan pada satu hari saja.

5. Film Roll
Bayangkan orang-orang terdekat bagi kedua mempelai dan keluarga menerima sebuah film roll dan bukannya sebuah amplop berisi undangan pernikahan. Tapi tunggu. Ada secarik pesan di dalamnya! Begitu ditarik keluar, viola, ada undangan di sana.

Demikian tadi lima wedding invitation idea yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Desain dan konsep seperti apa yang diinginkan dalam suatu undangan pernikahan, pastinya diharapkan mampu membawa kebahagiaan dalam pesan yang tercakup padanya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger