Buat Para Undangan Anda Terkesan

Ngomongin soal pernikahan memang nggak ada habisnya ya, Dear. Mulai dari pra acara sampe pasca acara selalu menarik untuk dibahas, apalagi buat kita para perempuan. Dari masa ke masa pernikahan nggak pernah bergeser dari statusnya sebagai sebuah acara yang sakral. Karenanya berbagai persiapan dilakukan secara maksimal oleh tiap pasangan dan keluarga besar agar perayaan pernikahan menjadi momen istimewa tak terlupakan.
 
Salah satu hal terpenting yang tak bisa disepelekan dari sebuah resepsi pernikahan adalah undangan. Undangan biasanya akan berisi informasi rinci tentang waktu dan tempat pelaksanaan resepsi. Nah, seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan zaman, kini ada yang mulai berubah dari undangan pernikahan. Jika dahulu kita biasa membaca undangan pernikahan dalam bentuk kartu dengan warna-warna lembut nan cantik dan melambangkan cinta, di era cyber ini, kita akan mulai terbiasa undangan pernikahan dalam bentuk file audiovisual.

Dengan media yang berbeda, undangan audiovisual memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan undangan konvensional berbentuk kartu, di antaranya:

1.Menghemat Ongkos Kirim Undangan
Undangan pernikahan dalam bentuk file audiovisual dapat dengan lebih mudah disebarluaskan kepada teman, kerabat, dan sahabat melalui berbagai social media. Hal ini tentunya akan membantu para calon pengantin untuk menghemat biaya pernikahan dengan meniadakan biaya pengiriman undangan.

2. Memberikan Informasi Lebih
Jika biasanya pada undangan konvensional informasi yang diberikan terbatas pada tempat dan waktu pelaksanaan acara, dengan menggunakan undangan audiovisual informasi yang bisa dimasukkan akan semakin banyak. Dengan menggunakan undangan lewat media audiovisual, calon pengantin tak hanya bisa menginformasikan tempat dan waktu pelaksanaan resepsi, tetapi juga bisa sekaligus menuangkan cerita romantis mereka sejak awal bertemu sampai akhirnya memutuskan untuk hidup bersama dalam sebuah ikatan suci pernikahan lewat media audiovisual. Manis ‘kan?

3. Unik dan Spesial
Momen pernikahan terasa spesial bagi keluarga dan kedua mempelai adalah hal yang biasa, tapi jika momen tersebut dirasa spesial juga oleh para undangan itu baru luar biasa! Dengan undangan pernikahan yang unik dan spesial, teman, kerabat, dan sahabat yang diundang pun akan merasa bahwa momen pernikahan tersebut benar-benar spesial dan bebeda dari yang pernah ada.

4. Ramah Lingkungan
Untuk hal yang satu ini, undangan dengan media file audiovisual pun terbilang lebih unggul dibanding undangan konvensional. Undangan dengan media file audiovisual jelas membantu mengurangi penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger