Wow, Microsoft Acungkan Jari Tengah Kepada Kita!

Middle Finger
Bulan lalu Apple melakukan langkah baru di bidang emoji dengan memasukkan emoji-emoji berdasarkan perbedaan ras manusia di OS X 10.10.3 dan iOS 8.3. Cukup memancing pro dan kontroversi tuh. Tapi yang dilakukan Microsoft bisa dibilang beda lagi nih.
Untuk update terbaru Windows 10 Technical Preview mereka memasukkan emoji jari tengah yang disebut ''reverse hand with middle finger extended''. Nggak tanggung-tanggung emoji jari tengah ini hadir dengan berbagai variasi warna kulit, bahkan warna abu-abu.
Emoji jari tengah
Di negara barat, menunjukkan gestur jari tengah kepada seseorang merupakan sebuah gestur yang ofensif dan menghina, setara dengan kata-kata kasar seperti f*** off atau f*** you. Nah, berhubung film-film dan budaya barat mendominasi dunia, maka gestur jari tengah pun ikut populer di seluruh dunia. 
Disamping ini, Windows 10 juga memiliki emoji dengan toning berbeda yang disebut emoji Segoi UI. Emoji ini lebih cocok dengan tampilan pada Windows 10. Selain emoji jari tengah tadi, ada juga beberapa emoji lainnya seperti di foto di bawah ini. Microsoft sendiri berencana merilis Windows 10 dalam beberapa bulan mendatang, namun bocoran dari CEO AMD bilang kalau kemungkinan OS terbaru itu akan hadir di bulan Juli mendatang.
emoji baru lainnya di Windows 10

(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger