Unik....Pencuri Insyaf Kembalikan Uang Curian 20 Tahun Lalu

Rasa bersalah menyelimuti seorang pencuri di Arab Saudi. Meski beraksi 20 tahun yang lalu, pencuri ini berketetapan hati mengembalikan uang hasil curiannya kepada si pemilik.



Mengunjungi rumah korban, si pencuri akhirnya mengembalikan sisa uang hasil curiannya. Dia berjanji akan mengembalikan sisanya.

Harian lokal Sabq, seperti dikutip laman emirates247, Kamis, 30 April 2015, pria yang tak mau disebutkan namanya ini ditemui seorang tak dikenal di pusat kota Riyadh.

"Dia bertanya kepada saya berapa lama saya tinggal di rumaj ini. Dan saya katakan 25 tahun," katanya.

Sang pria tak dikenal ini kemudian bertanya soal pencurian yang menimpanya pada 20 tahun yang lalu.

Kepadanya, sang korban mengaku masih ingat dirinya pernah mengalami pencurian uang senilai uang 200 ribu riyal atau Rp 690 juta. Uang itu tadinya akan dipakai untuk mas kawin anaknya.

"Saya terkejut ketika dia mengatakan bahwa dirinya adalah pencuri tersebut dan datang untuk mengembalikan uang," ujarnya.

Si pencuri insyaf dilaporkan mengembalikan uang 50 ribu riyal dan berjanji akan mengembalikan sisanya.

"Namun saya katakan kepadanya, saya hanya akan mengambil 50 ribu royal ini dan memaafkannya," kata dia. (Ism) 

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger