Kerja 12-jam selama 12-tahun




Sudah 12th+ (tepat nya sejak 22 febuari 2002 )
Ane kerja 12jam dari jam 09.00-21.00 selama itu pula kegiatan ane...berangkat kerja jam 9 pulang jam 9 tidur,bangun jam 8 kerja lg begitulah setiap hari (Ane kerja sebagai sales konter Hp)
Ane jarang banget rasaiin yg namanya liburan (gw libur seminggu sekali pas hari rabo dan ane gunaiin waktu libur ane buat tidur seharian..hampir ga pernah jalan keluar )
Meski kerja 12jam slama 12th+ tapi gw ga punya tabungan gan..
malah yang ada hutang yg lumayan gede..
Bukan nya karna gaji gw sedikit ( 3jt menurut ane gede gan )
Dan ane pake buat foya-foya

selain ane pakai buat makan+rokok+bayar kost
Sisanya ane pake buat bantuiin ortu untuk
Biaya sekolah adek gw..

Spoiler for "Alhamdulillah lulus Sma":


ane buat beneriin rumah ortu gan...biar ortu nyaman

Spoiler for "Penampakan":


Dan utang ane buat bayariin utang judi adek ane gan

Spoiler for "Penampakan":


=============================
Kadang ane Nyesekk gan...
Disaat ane ngerasa bosen jenuh dengan kerjaan ane..
pengen rasanya berhenti kerja...
tapi ane mesti bertahan karna harus lunasiin utang ane..

tapi alhamdulillah itu semua ane jadiin pacuan untk hidup lebih baik..
bukan sebagai beban hidup ane gan..

ane bukan superhero yang ga pernah merasa sedih ato putus asa gan
ane pernah rasaiin itu semua gan...

tapi ketika ane inget emak/bapak/mbah/sodara2 ane yg hidup pas2 an...
ane berusaha se iklas mungkin jalaniin kehidupan ane skarang gan..


Spoiler for "Penampakan":
KARNA MEREKA LAH
ANE BISA KUAT DAN BERTAHAN HIDUP
KARNA MEREKA ADALAH LANGIT KEHIDUPAN ANE...



Meski kerja 12jam ane tetap bersyukur gan
Masih banyak orang yg kerjanya lebih berat dari ane
Masih banyak orang yg hidupnya lebih susah dari ane gan....

makasih buat agan2 semua yg telah membaca dan komen tulisan ane...
entah itu komen pisitif ato negatif tentang ane...
yang jelas semua itu berguna buat pembelajaran hidup ane kedepan..

disini ane cuma mau berbagi cerita aja
bukan karna ane mau pamer ato haus pujian gan....

ane yakin ada beberapa orang yg baru ngalamiin masa2 sulit skarang ini...
dan smoga dengan membaca tulisan ane mereka bisa lebih bersyukur untk hidup mereka.


(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger