Kembar Tiga Beda Usia 3 Tahun

Ketika Sarah Swann mengatakan bahwa dia memiliki anak kembar tiga, banyak orang yang tidak percaya. Pasalnya, kembar pertama lahir tiga tahun lebih dulu dibanding dua saudaranya yang lain.


George lahir tiga tahun lebih dulu dibanding adik perempuannya Lilah dan adik laki-lakinya Noah. Sarah mulai mengikuti program bayi tabung pada usia 40 tahun. 

Pada akhir Januari kemarin, dia melahirkan Noah dan Lilah - di usia 45 tahun. "Saya merasa takjub ketika berpikir bahwa bayi kembar tiga saya lahir secara terpisah selama tiga tahun. Orang-orang bahkan tidak percaya ketika saya memberitahu mereka bahwa ketiga anak saya dikandung pada waktu yang sama," ungkap Sarah kepada MailOnline (10/5).

Sarah pertama kali menjalani program bayi tabung di Womens Clinic London, tetapi itu tidak berhasil. Kemudian pada September 2011, dia memutuskan untuk menjalani program yang sama. Kali ini dia melakukannya di CARE Fertility di Nottingham.

Dokter berhasil mengambil lima telur berkualitas baik dari Sarah, yang semua berhasil dibu*hi. Dua dimasukkan kembali ke dalam rahimnya dan tiga dimasukkan ke dalam freezer. Sarah pun hamil dua minggu kemudian.

"Saya sangat senang ketika saya tahu bahwa program itu sukses dan saya benar-benar hamil," lanjutnya.

George lahir ke dunia dengan berat 4 kg di Leicester Royal Infirmary. Lalu, Sarah memutuskan untuk mencoba hamil lagi. Dia kemudian menjalani program bayi tabung dan kali ini dokter memasukkan dua embr*o ke rahimnya.

Dua minggu kemudian dia dinyatakan hamil, dan scan menunjukkan bahwa dia benar-benar memiliki bayi kembar. Sekali lagi kehamilannya berjalan lancar dan dia melahirkan kedua bayi kembarnya secara alami di Leicester Royal Infirmary pada bulan Januari lalu, Noah memiliki berat 3 kg dan Lilah memiliki berat 2,4 kg.




Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger