Jangan Tiru 4 Kesalahan Makeup Para Seleb di Met Gala 2015!

Ups, ternyata nggak semua seleb tampil cantik di red carpet!
Pemakaian makeup tujuannya untuk membuat wajah terlihat lebih segar dan cantik, tapi bagaimana kalau malah membuat wajahmu tampak aneh? Jangan sampai kamu melakukan kesalahan seperti para seleb ini ya, Gladis!

Eyes

worst vs best
Eyebrows: 
Claire Danes tampaknya melakukan kesalahan fatal pada alisnya. Yup, seperti yang kamu lihat, alisnya tipis, nggak disikat rapi dan beda sebelah!
Eyeshadow
Menurut Gladis, alis, eyelinereyeshadow dan bulu mata Rosie Huntington-Witheley adalah salah satu yang terbaik. Everything is just perfect!

Lips

worst vs best
Lipstik: 
Sebenarnya nggak ada yang salah dengan warna lipstik Lilly Collins, hanya saja warna ini kurang cocok jika dipadukan dengan pakaian dan bold makeup Lilly.We know, you can do better than that, Lilly!
Lain halnya dengan Adriana Lima. Banyak sih yang pakai lipstik merah di red carpet kemarin, tapi model asal Brazil ini berhasil menyatukan warna lipstik dengan keseluruhan makeup, rambut dan pakaiannya. Major love!


Skin

worst vs best
Coverage:
Kita semua tahu bahwa Selena Gomez memiliki wajah yang agak chubby dengan warna kulit yang tan. Karena itu, ketika skin coverage-nya nggak merata, pasti langsung terlihat dengan jelas, seperti kali ini. Wajah mantan pacar Justin Bieber ini jadi terlihat lebih putih dari pada tubuhnya, kan?
And, yess, Bella Hadid did win our hearts! Dengan kontur yang tepat dan penggunaan warna yang pas, membuat kulitnya terlihat glowing tanpa makeupberlebih.

Hair

worst vs best
Hairstyles:
Setelah sempat membuat kehebohan di media sosial dengan foto pemotongan rambutnya, Katie Holmes ternyata nggak beneran potong rambut! Yup, dia hanya memakai wig aja. Selain udah nggak jaman memakai wig, sepertinya model wigini dan pakaian Katie jadi membuatnya sangat mirip dengan karakter Opal SInclair di serial Devious Maids ya, Gladis?
Jatuh cinta banget sama vintage hairstyle Kate Beckinsale. It's so dramatic and fabulous. Kabar baiknya lagi, gaya rambut seperti ini juga cocok untuk kita perempuan Indonesia, lho!
Nah, sekarang kamu jadi lebih tau, apa saja yang harus kamu hindari dalam menata rambut dan makeup, kan?

(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger