Foto Ini Nyaris Merenggut Nyawa Sang Fotografer


foto singa
Palingkeren.com – Dua jempol rasanya patut dilayangkan kepada fotografer asal Pakistan. Namun juga menyayangkan bahwa dia mau mengambil resiko untuk sebuah foto keren dengan nyawanya.
Dilansir dari ABC News, fotografer bernama Atif Saeed ini memotret seekor singa dengan wajah menyeringai yang siap menerkam. Nyawanya nyaris melayang ketika dia memarkirkan mobilnya di taman safari di Lahore.
Dia melihat seekor singa jantan yang menurutnya sangat menawan dengan rambut gelap di sekeliling lehernya. Dia segera keluar dari mobil dan merangkak ke semak-semak untuk mendapatkan foto tersebut, dan itu merupakan langkah yang salah.
foto singa 1
Sebuah kesempatan pun didapat Saeed, namun mendadak singa tersebut mengetahui kehadiran Saeed. Dengan wajah yang menyeringai dan tatapan yang akan membuat nyali siapapun berada di ujung tanduk, singa ini berlari menuju Saeed. Bukannya segera berlari, Saeed menyempatkan untuk mengambil gambar dan kemudian menyelamatkan diri.
Setelah masuk mobil, Saedd pun tertawa terbahak-bahak menertawakan kelakuannya. Meski mendapatkan pujian atas fotonya, namun dia enggan untuk mengulanginya lagi.

(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger