Bon Tagihan ini Bikin Dunia Maya Menangis Haru

Ini kisah mengharukan yang dialami oleh pelayan restoran di Inggris. Brandi. Demikian nama pelayan itu. Dia menerima tips dari pelanggan baik hati setelah mengungkapkan kerinduan terhadap sang putra.



Dikutip Dream dari laman Metro.co.uk, Selasa 28 April 2015, kisah itu bermula saat Brandi berbincang tentang kerinduannya yang sangat dalam kepada sang putra. Perasaan itu dia ungkapkan kepada teman sesama pelayan saat bertugas.

Ternyata, percakapan Brandi itu didengar oleh salah satu pelanggan. Dan saat membayar, pelanggan ITU membayar lebih dari tagihan yang seharusnya.

Tagihan untuk pelanggan itu sebenarnya hanya US$ 9,53 atau sekitar Rp 123 ribu. Namun pelanggan itu membayar sebesar US$ 209,53 atau sekitar Rp 2,7 juta. US$ 9,53 untuk tagihan, US$ 200 sebagai tips untuk Brandi.

Yang membuat publik terharu adalah catatan yang ditulis sang pelanggan di balik kertas tagihan itu. "Brandi, terima kasih atas pelayananmu. Saya mendengar Kamu berbincang soal putramu. Gunakan ini untuk mengunjunginya."

Membaca catatan dari pelanggan yang dermawan itu, Brandi sangat terharu. Dia kemudian memotret bon tagihan itu dan mengunggahnya ke media sosial.

"Saya benar-benar terharu saat di dapur saat atasan saya menunjukkannya kepada saya. Orang baik hati dan peduli masih ada," tulis Brandi. (Ism) 

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger