Harga Xiaomi Redmi 2, Hp Dual SIM 4G Hadir Global Termasuk Indonesia

Harga Xiaomi Redmi 2, Hp Dual SIM 4G LTE Hadir Global Termasuk Indonesia. Sekitar seminggu lalu, Xiaomi telah memperkenalkan hp dual SIM dual 4G LTE terbaru bernama Redmi 2 (jangan keliru dengan Redmi Note 2 yang juga segera meluncur), yang generasi penerus Redmi 1S. Setelah awalnya dipasarkan di Tiongkok dengan harga jual US$112 atau sekitar Rp 1,4 juta, kini ponsel tersebut hadir secara global.

Ponsel Xiaomi Redmi 2 sekarang telah dipasarkan melalui reseller Tiongkok, SPEmall, via online. Harga Xiaomi Redmi 2 tersebut ditawarkan dalam pilihan warna putih pada harga US$154.99 (Rp 2 jutaan) plus ongkos kirim internasional, demikian laporan yang dilansir dari Phone Arena.

Di smartphone terbarunya, perusahaan pimpinan Hugo Barra ini melengkapinya dengan sejumlah spesifikasi mumpuni seperti prosesor 64 bit Snapdragon quad core 1,2Ghz dipadu GPU Adreno 306, RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB plus ekspansi mircoSD hingga 32GB, kamera utama 8MP plus LED flash dan kamera depan 2MP untuk foto selfie. Hp 4G LTE berbasis Android 4.4 KitKat plus lapisan MIUI 6 ini memperoleh daya dari baterai berkapasitas 2200mAh.

Saat tim News.Hargatop.com pagi ini berkunjung ke SPEmall, terlihat penawaran harga khusus bagi pembelian Xiaomi Redmi 2 dalam jumlah tertentu. Selain itu, untuk pengiriman Redmi 2 juga dihadirkan melalui tiga ekspedisi dengan waktu pengiriman dan harga berbeda-beda.

Ketika menginput Indonesia sebagai negara tujuan, tampil harga Redmi 2 biaya kirim bervariasi untuk pengiriman 1 handphone, antara Rp 160 ribuan hingga Rp 250 ribuan dalam rentang waktu pengiriman paling cepat 3 hari hingga 18 hari kerja, tergantung ekspedisi yang dipilih.

Harga Redmi 2 sendiri menjadi berbeda satu sama lain tergantung tujuan pengiriman dan jumlah Redmi 2 yang dipesan.

Xiaomi Redmi 2 merupakan salah satu hp 4G LTE harga murah yang dipasarkan saat ini. Didukung fitur dual SIM dual 4G, smartphone penerus Redmi 1S kini menjadi salah satu saingan hp 4G LTE lainnya termasuk Asus Zenfone 2, Samsung Galaxy A7 dan Lenovo A6000.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger